Site icon TRAX

Ini Dia Drakor Penuh Misteri dan Teka-Teki

Ini Dia Drakor yang Penuh Misteri dan Teka-Teki

Spesial buat Anak Trax yang suka sama drama korea atau drakor bergenre teka-teki dan penuh misteri, kali ini Trax FM bakal ngasih 3 rekomendasi drakor dari tvN yang bikin elo mikir waktu nontonya. Check this out!

Jirisan

Serial Jirisan ini bakal nyeritain petualangann penjaga hutan dan petugas di Taman Nasional Gunug Jiri yang menegangkan. Tugas mereka yaitu untuk menyelamatkan para penyintas dan pendaki yang hilang di gunung tersebut. Penjaga hutan Seo Yi Kang yang diperanin Jun Ji Hyun merupakan penjaga gunung terbaik yang bakala mengungkap teka-teki dan misteri di Gunung Jiri.

Seo Yi Kang juga dibantu sama Kang Hyun Joo, yaitu penjaga hutann pemula lulusan akademi militer. Perjalanan Seo Yi Kang dan Kang Hyun Joo sangat berbahaya karena harus berhadapan dengan cuaca ekstrem. Mereka juga ngerasain kejanggalan atas hilangnya orang-orang di pegunungan.

Bad and Crazy

Bertema thriller action, Bad and Crazy bercerita tentang detektif jenius tapi juga licik. Sosok itu adalah Soo Yeol. Doi selalu menghalalkan segala cara untuk meraih kesuksesan dan materealistik. Akan tetapi gara-gara sifatnya ini Soo Yeol berhasil mendapatkan promosi dalam waktu singkat.

Kisah jadi rumut dan penuh teka-teki setelah kedatangan karakter K, pria yang melakukan apa saja demi keadilan. K selalu bermimpi menjadi seorang pahlawan. Di sisi lain, ada Hee Kyeom yang merupakan letnan polisi sekaligus tim investigasi narkoba di kantor polisi yang enggak pernah akur sama Soo Yeol.

Flower of Evil

Flower of Evil menceritakan tentang kehidupan keluarga Baek Hee Sung dimana Hee Sung sukses sebagai perajin logam. Sampe suatu hari seorang detektif bernama Cha Ji menikah dengan Baek Hee Sung.

Keduanya, saling mencintai dan rumah tangga mereka pun terlihat bahagia. Namun, ternyata Hee Sung punya masa lalu yang bertolak belakang. Doi menyembunyikan identitasnya, diam-diam hidup dengan identitas lain. Bahkan, istrinya sendiri tidak mengetahui hal tersebut.

Baca Juga: The Weeknd Ajak Jung Ho Yeoun Jadi Model MV “Out Of Time”

Itu dia rekomendasi drakor penuh misteri dan teka-teki yang bisa nemenin wakru weeken elo Anak Trax. Drakor genre misteri mana yang paling elo suka?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Exit mobile version