Site icon TRAX

Ini Dia Deretan Anime yang Paling Banyak Dicari di Google

Ini Dia Deretan Anime yang Paling Banyak Dicari di Google

Anak Trax, beberapa tahun terakhir anime semakin banyak diminati di dunia. Hal ini dibuktiin sama brand besar seperti Netflix dan Disney+ yang mulai ikut menayangkan sampai mengadaptasi jadi sebuah film.

Ada beberapa anime populer yang direkomendasikan karena banyak dicari di search engine Google. Trax FM dapat laporan mengenai deretan anime yang paling banyak dicari di Google menurut data dari Broadband Choices di Inggris yang mengoleksi data dari 146 negara di seluruh dunia.

Dalam laporan Broadband Choices anime Naruto memuncaki daftar ini dengan easy win! Anime karya Masashi Kishimoto ini memuncaki pencarian anime di 93 negara dan mendapatkan 16 persen dari total vote.

Di posisi kedua disusul dengan anime Pokemon  yang meraih 8,8 persen. Selanjutnya ada Demon Slayer dengan perolehan  7,8 persen di posisi ketiga. Menariknya sekuel dari Naruto yaitu Naruto Shippuden juga masuk dalam top 10 list ini dan mendapatkan total vote sebanyak 2,7 persen.

Baca Juga: Segini Harga Tiket dan Jadwal Fans Screening One Piece Red di Indonesia

Biar elo nggak penasaran berikut top 10 anime yang paling banyak dicari tahun 2022 beserta perolehannya menurut Broadband Choices.

  1. Naruto: 16.2%
  2. Pokemon: 8.8%
  3. Demon Slayer: 7.8%
  4. Jujutsu Kaisen: 7.3%
  5. One Piece: 7.2%
  6. Attack on Titan: 5.2%
  7. My Hero Academia: 4.9%
  8. Detah Note: 2.8%
  9. Naruto Shippuden: 2.7%
  10. Dragon Ball: 2.6%

Anime mana yang jadi favorit Anak Trax?!

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Exit mobile version