Site icon TRAX

Ini Dia 6 Lagu Lokal Pilihan Akbarry Yang Bikin Mood Lo Naik!

Pernah ngerasa badmood gitu ngga Anak Trax? Bangun pagi, ternyata menyadari kalo hari itu tugas lo belom kelar, padahal udah hari deadline. Emang ya, ada aja yang nyebelin.

Nah, daripada pagi-pagi udah nyebelin, takutnya sampe malem kebawa emosi terus yakan. Mimin punya koleksi 6 lagu lokal pilihannya Akbarry yang bisa lo masukin playlist pagi-pagi biar hari lo makin happy! Langsung ya, sikat!

Buat yang lahirnya tahun 2000 ke atas kayanya udah ngga faham lagi ini band apa, karena memang udah lawas dan sekarang jarang kedengeran lagi. Tapi kalo lo denger beat pertamanya, ini lagu enak banget buat joget-joget di pagi hari, Anak Trax! Kalo lo suka lagu Maliq & D’essentials, gue yakin lo akan suka lagu ini, karena tone-nya sama-sama jazz grove, dan sedikit ada funk-nya. Cocok lah bikin mood lo naik!

Tone-nya masih seger dan cocok banget buat lo yang suka commuter-an atau naik MRT, karena buat backsound langkah kaki lo masuk ke gerbong kereta aja udah enak banget, apalagi sambil dengerin pas di jalan. Mantep biangeet! Kalo lo sekelibat denger, akan ngga percaya kalo ini lagu lokal, karena rasanya kaya denger lagu luar, Anak Trax! Bukan main kualitas lagunya.

“Apa yang akan kuhadapi, apa yang akan aku cari, aku tuliskan lagu sederhana,” penggalan lirik yang ngga semua anak yang lahir di tahun 2000 ke atas paham, tapi pasti nyambung di anak 90an. Mimin pun ikut tiba-tiba nyanyi kalo denger lagu ini. Kalo dipikir-pikir lagi, Sheila on 7 tuh emang cocok lagunya buat didenger kapan aja, ya ngga sih Anak Trax?

Ini dia band indie asal Kalimantan favorit Akbarry. Lo kalo dengerin lagu ini jangan nungguin vokalnya, Anak Trax! Karena ngga ada. Tapi instrument yang ditawarin sama Murphy Radio ini juga asik kok buat headbang di jalanan, biar happy aja.

Nah ini! Mimin doyan banget sama lagu jazz satu ini. Namanya lagi melambung tinggi, saking tingginya ada aja orang pengen jatohin. Buat yang belum tau, jauh sebelum ada lagu Bitterlove dan Fine Today, Ardhito ngeluarin lagu berjudul Bulb. Temponya sedikit lambat tapi enak karena jazz, dan lyricnya mimin yakin 100000 persen bisa relate sama lo Anak Trax!

“Dan dahulu kau bertanya untuk apa, lalu kuperhatikan ini semua, barang mahal yang tidak ada harganya, dan sekarang ku bertanya untuk apa,” Cocok banget buat pagi-pagi, kalo lo pengen menahan hawa nafsu untuk ngga beli-beli barang mahal, bisa nih lagu jadi reminder lo buat mikir lagi buat beli sesuatu, biar ngga boros Anak Trax! Tapi nggapapa deng boros, kalo itu demi masa depan kita. atciatciatciat

Exit mobile version