Site icon TRAX

Ini Deretan Zodiak yang Paling Sering Keliatan Pencitraan

Anak Trax punya temen yang sering banget terlihat pencitraan gak nih? Coba deh cek, mungkin aja zodiak mereka itu termasuk zodiak yang sering pencitraan.

Gemini

Zodiak Gemini seringkali dijadiin kambing hitam kalau ada hal-hal yang berbau negatif. Salah satunya adalah soal pencitraan.

Orang dengan zodiak Gemini emang kelihatannya pinter banget kalo lagi ngomong sesuatu. Namun, seringkali mereka gak paham sama topiknya, jadi terlihat kaya asbun atau asal bunyi.

Cancer

Selanjutnya ada Cancer yang seringkali nunjukin sisi pinternya mereka. Hampir sama kaya Gemini, Cancer juga kadang gak paham sama apa yang lagi dibahas meskipun mulutnya ngerocos mulu.

Leo

Zodiak Leo emang terkenal banget sama orang yang punya sikap yang bijaksana. Nah, hal ini juga trik tersendiri bagi Leo buat dapetin perhatian dari orang lain.

Gak jarang meskipun terlihat bijaksana, namun kadang apa yang diucapin sama Leo ini isinya cuma omong kosong atau tanpa fakta.

Scorpio

Kemudian ada Scorpio yang jago banget kalau dalam hal first impression. Hal inilah yang jadi alasan kenapa zodiak Scorpio masuk dalam zodiak yang sering pencitraan.

Pokoknya, jika nongkrong bareng sama Scorpio, doi selalu berusaha gimana caranya biar orang-orang di sekitarnya terkesan terhadapnya.

Sagittarius

Ada lagi zodiak yang sering pencitraan yakni Sagittarius. Kalau udah ngebahas sesuatu, Sagittarius in seolah jadi “Si Paling Tau”. Padahal ini jadi cara mereka buat keliatan hebat depan teman-temannya.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Exit mobile version