Site icon TRAX

Ini Deretan Bintang Tamu Yang Bakal Meriahin DC FanDome 2021, Ada Robert Pattinson Hingga Dwayne Johnson!

Ini Deretan Bintang Tamu Yang Bakal Meriahin DC FanDome 2021

Jajaran line-up all-star atau bintang tamu untuk DC FanDome 2021 udah diumumin. Dari beberapa undangan yang bakal meriahin acara DC FanDome 2021 ini ada para pemeran, kru, dan kreator dari berbagai film, acara TV, komik, serta game.

Gelaran DC FanDome bakal di gelar tanggal 16 Oktober ini dengan memamerkan setiap aspek dari semesta DC dengan skala dan akses yang belum pernah ada sebelumnya. Di DC FanDome 2021 kali ini, bakalan ada penayangan trailer baru eksklusif seperti trailer film The Batman serta tampilan pertama Black Adam.

Selain itu, juga bakalan ada cuplikan The Flash dan tampilan di belakang layar Aquaman dan The Lost Kingdom, serta Shazam! Fury of the Gods.

Selain film, pada bagian televisi DC FanDome 2021 juga bakal hadirin tampilan eksklusif Peacemaker HBO Max, Aquaman: King of Atlantis, dan Batman: Caped Crusader. Kejutan pun juga bakal tersaji dengan kembalinya Patrol, Titans, Harley Quinn, dan Young Justice: Phantoms.

Pada bagian komik, bakalan ada panel khusus buat Batman: Fear State, Black Manta, Wonder Woman Historia, Nubia and the Amazons, dan Wonderful Women of the World. Terakhir, di bagian video games bakal munculin Gotham Knights dan Suicide Squad: Kill the Justice League.

Deretan bintang tamu yang bakal ada di DC FanDome 2021 juga udah dirilis dalam sosial media mereka. Terdapat para aktor yang bakalan hadir seperti Matt Reeves, Robert Pattinson serta Dwayne Johnson.

Baca Juga : 10 Game Seru Yang Rilis Bulan Oktober Ini! Dari Far Cry 6 Hingga Guardians Of The Galaxy

Selain itu, masih banyak lagi daftar pemeran dari acara populer lainnya dari DC yang bakal meriahin DC FanDome 2021, berikut daftarnya.

 

Penulis : Rifqi Fadhillah

Exit mobile version