Site icon TRAX

Ini 10 Girl Group Korea Terpopuler Oktober 2021

The Korean Business Research Association baru aja ngerilis nih daftar girl group yang paling populer untuk Oktober 2021. Kita liat yuk! Siapa tau Girl Group favorit Lo masuk dalam deretan tersebut.

Dilansir dari Koreaboo, berikut berikut 10 girl group paling populer bulan Oktober 2021.

10. Brave Girls

Diurutan 10 ada Brave Girls yang berhasil ada di puncak ketenaran dengan lagu andalannya ‘Hit Rollin’. Belakangan ini Brave Girls lagi jeda dulu karena sebelumnya udah genjar promosiin “Chi Mat Ba Ram” di musim panas.

9. MAMAMOO

Di atasnya Brave Girls ada MAMAMOO yang melakukan comebacknya di bulan September dengan ‘I SAY MAMAMOO: THE BEST. Namun dibandingin sama bulan lalu, peringkat dari MAMAMOO ini menurun, dikarenakan mungkin mereka lagi istirahat.

8. OH MY GIRL

Naik satu peringkat ada OH MY GIRL, yang sedang naik-naiknya. Eksistensi dari OH My GIRL ini patut diacungi jempol mengingat mereka saat ini pun sedang jeda dalam promosi musiknya.

7. Lovelyz

Selanjutnya ada Lovelyz yang popularitasnya kebantu gara-gara Mijoo yang kian gencar ikut beberapa variety show. Bahkan, Mijoo juga lagi sibuk di acara seperti Sixth Sense dan Learn Way

6. TWICE

Di Oktober ini TWICE harus rela turun peringkat ke posisi ke-6 sebagai Girl Group paling populer. Padahal, mereka baru aja ngerilis “The Feels” beberapa waktu lalu.

5. STAYC

Peningkatan yang cukup luar biasanya berhasil didapat oleh STAYC meskipun mereka gak berasal dari agensi besar. Bahkan, mereka cuma punya 5 karyawan di perusahaan mereka saat ini. Namun begitu, STAYC berhasil duduki peringkat ke-5 sebagai Girl Group paling populer Oktober 2021.

4. Red Velvet

Red Velvet menunjukkan eksistensi mereka sebagai Girl Group yang masih disegani dengan comeback baru-baru ngeluarin “Queendom”. Selain itu, beberapa personilnya juga aktif di berbagai acara Variet Show, termasuk Wendy yang tampil di SNL.

3. Girl Generation

Kepopularitasan dari Girl Generation belum sirna meski sudah berkecimpung di industri musik selama 14 tahun. Meskipun saat ini jarang terlihat aktif untuk melakukan promosi musiknya, namun Girl Generation mampu menduduki posisi ketiga dengan 3.126.468 poin.

2. Aespa

Peningkatan berhasil didapat Aespa yang baru-baru ini juga comeback dengan “Savage”, Aespa menempati posisi kedua sebagai girl group paling populer bulan Oktober 2021 dengan 3.770.631 poin.

1. BLACKPINK

Peringkat satu siapa lagi kalau bukan BLACKPINK yang terlihat aktif beberapa hari belakangan ini. Peningkatan sebesar peningkatan 64,54% pun didapat BLACKPINK dibandingin sama bulan lalu.

Hal ini dikarenakan kabar mengenai kehadiran BLACKPINK di Paris Fashion Week. Selain itu, juga debut solo member mereka, Lisa yang berjalan sangat sukses.

 

Penulis : Rifqi Fadhillah

Exit mobile version