Site icon TRAX

Ingin Punya Anak, Angelina Jolie Tunda Operasinya

Harus operasi kanker payudara, Angelina Jolie malah menunda.

Penyakit kanker payudara yang diderita istri dari Brad Pitt mengharuskannya untuk melakukan operasi. Namun, Jolie dikabarkan tidak ingin melakukan operasi dalam waktu dekat ini.

Rupanya, menunda operasi dilakukan Jolie tidak tanpa alasan. Seperti yang dilaporkan National Enquirer, wanita 39 tahun itu memilih menunda operasinya karena ingin kembali mengandung anak sebelum usianya menginjak usia 40 tahun.

“Operasi akan menjadi langkah pencegahan yang akan dia ambil. Tapi sekarang dia mengerem itu,” ungkap seorang sumber.

Sumber menambahkan bahwa keinginan Jolie untuk kembali memiliki anak adalah untuk memperkuat pernikahannya bersama Brad Pitt.

“Dia dan Brad menghabiskan sedikit waktu bersama karena karier mereka. Dia merasa bahwa bayi terakhir sebelum dia berubah 40, entah bagaimana akan memberi mereka kebahagian yang dirindukannya,” tambah sumber.

Sementara sang suami yang mengetahui keputusan istrinya itu marah besar.

“Brad sangat ingin Angelina untuk menjalani operasi. Brad ingin Angelina melihat gambaran yang lebih besar tentang medisnya,” tutur sumber.

Beberapa waktu lalu, keduanya kembali mengadopsi anak yang berasal dari Afrika.

“Mereka sepakat untuk mengadopsi seorang anak dari Kenya. Mereka sangat bersemangat tentang masa depan. Momen paling bahagia mereka berkisar anak-anak,” lanjutnya. « [teks @nandyaBachtiar | foto huffingtonpost]

Exit mobile version