Site icon TRAX

“Indigo” Jadi Album Debut Solo RM BTS yang Bakal Dirilis Awal Desember

“Indigo” Jadi Album Sebut Solo RM BTS yang Bakal Dirilis Awal Desember

Kabar terbaru datang dari salah satu member BTS, yaitu Kim Nam Joon alias RM yang ngumumin judul album solonya.

“Indigo” menjadi nama yang dipilih RM BTS untuk album debut solo yang dijadwalkan dirilis pada 2 Desember 2022. Menjelang perilisan tersebut, RM BTS meminta doa kepada para fasn-nya agar doi baik-baik saja sampai tanggal 2 Desember nanti.

“Saya bekerja keras untuk ini selama 4 tahun terakhir.. Ini akan amat berbeda dari proyek-proyek saya sebelumnya, dan banyak teman-teman menyenangkan berkumpul di sini. Mohon doakan saya baik-baik saja sampai 2 Desember ” kata RM BTS mengutip dari Variety (10/11/22).

RM sebelumnya sempat merilis beberapa karya mixtapes, seperti Mono pada 2018 dan RM pada 2015. Namun Indigo merupakan karyanya yang pertama dalam bentuk album penuh. Menurut pengumuman dari Big Hit, Indigo bakal ngegambarin sang member BTS untuk menyampaikan cerita dan pengalaman seperti buku harian.

Selain itu, seperti yang udah dijanjikan RM, album Indigo ini bakal menampilkan berbagai macam musik kolaborasi dengan berbagai musisi, meski belum ada nama yang dikonfirmasi. Indigo menjadi karya solo berikutnya dari member grup BTS setelah mereka mengumumkan rehat sebagai grup untuk fokus pada kegiatan solo, serta menjalani wajib militer.

Baca Juga: Cuma Butuh Satu Detik Tiket Pre-Sale BLACKPINK di Taiwan Terjual Habis!

Siapa yang udaj penasaran sama album debut solo dari RM BTS yang berjudul “Indigo” Anak Trax?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Exit mobile version