Site icon TRAX

Impian yang terwujud bisa Explore Nusantara ke Taman Nasional Komodo

Radio Anak Muda_Taman Nasional Komodo

Pada 9 sampai 12 Oktober lalu, penyiar Randhika Djamil bersama David John Schaap, Riyanni Djangkaru, dan rombongan Explore Nusantara persembahan Pesona Indonesia liburan bareng ke Taman Nasional Komodo.

Mau tau gimana keseruannya? Di bawah ini ada komentar Anak Trax yang beruntung ikut jalan-jalan ke Taman Nasional Komodo!

Mega Juana Vardan – Pemenang Traxpedisi Explore Nusantara

Mega foto bersama Randhika Djamil dan Anak Trax lainnya

Mega adalah salah satu pemenang song cover contest dari Trax FM. Menurutnya, Taman Nasional Komodo ini sangat luar biasa banget pesonanya. Jalan-jalan menikmati pesona Pulau Rinca, Pulau Padar, Pink Beach, Manta Point, merupakan suatu mimpi yang terwujud.

Jalan-jalan bersama rombongan Explore Nusantara selama 4 hari, favoritnya adalah Pulau Rinca dan Pulau Padar karena ia dapat melihat lautan dan perbukitan yang pesonanya nggak ada duanya.

Keren banget, pesonanya luar biasa banget!,” kata Mega memuji pesona Pulau Padar dan Pulau Rinca.

Terima kasih untuk Trax FM dan Pesona Indonesia yang udah ngajak gue untuk Explore Nusantara yang tiada duanya. Salam Pesona Indonesia!

Amelia Belmika – Peserta Traxpedisi Explore Nusantara

Amel bersama rombongan Explore Nusantara lainnya di Pulau Rinca

Amelia Belmika, salah satu Anak Trax yang juga beruntung bisa jalan-jalan ke Taman Nasional Komodo. Pasalnya, hal ini sudah ia impikan sejak lama, akhirnya sekarang impiannya bisa terwujud menjelajahi salah satu 7 Wonder of Nature ini.

Selama jalan-jalan bersama rombongan Explore Nusantara, Amel dan peserta lainnya diajak jalan-jalan ke Pulau Rinca, Pulau Padar, Pulau Bidadari, Pulau Kanawa, dan masih banyak lagi.

Di antara banyak destinasi yang dijelajahinya selama 4 hari, ia paling suka dengan Pulau Padar, pulau yang selama ini ia impikan.

Walaupun memerlukan sedikit perjuangan untuk trekking yang memakan waktu 45 menit untuk naik ke atas bukit, semua itu terbayarkan dengan pesona alam yang menakjubkan dari atas bukit Pulau Padar.

Thank you banget Trax FM dan Pesona Indonesia yang udah mengajak gue untuk Explore Nusantara kita yang nggak ada duanya! Salam Pesona Indonesia!

Jangan lewatkan berita-berita menarik lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Trax FM di sini!

[teks Sekar Retno Ayu | foto Ade Maulana & Echo Santoso]

Baca juga:
Unik! Membuat makanan dalam ukuran super mini!
Sweet! Gwyneth Paltrow dan Chris Martin rayakan Thanksgiving bersama
Gimana serunya kalau James Corden jadi host di Grammy Awards 2017?

Exit mobile version