Site icon TRAX

“I’m the One” jadi jawara baru chart Trax2020 minggu ini!

Radio Anak Muda_DJ Khaled

Setelah 5 minggu berada di chart Trax2020, akhirnya kolaborasi antara DJ Khaled dan Justin Bieber dengan lagunya berjudul “I’m the One” berhasil menjadi jawara minggu ini.

DJ Khaled ini selalu ingin untuk bekerja sama dengan Justin Bieber sejak dulu lho, Anak Trax! Tapi ia akan mengajak Justin jika ia sudah mencapai satu titik tertentu dalam karir bermusiknya, seperti sekarang ini. Akhirnya, ia berhasil berkolaborasi dengan pelantun “Sorry” tersebut.

Belum sampai satu bulan setelah dirilis, single ini berhasil meraih sertifikat Gold lho! Dan seminggu kemudian, Khaled berhasil meraih sertifikat Platinum! Keren!

Di posisi kedua, ada Charlie Puth dengan single berjudul “Attention” yang sudah memasuki minggu ke-6 di chart Trax2020.

Penyanyi asal Amerika ini berhasil menjadi nomonasi dalam Video Music Awards 2017 dalam kategori Best Collaboration lewat single “We Don’t Talk Anymore” hasil kolaborasinya bersama Selena Gomez.

Dalam kategori yang sama, Charlie bersaing dengan DJ Khaled ft. Rihanna & Bryson Tiller – “Wild Thoughts”, D.R.A.M. ft. Lil Yachty – “Broccoli”, The Chainsmokers ft. Halsey –”Closer”, Calvin Harris ft. Pharrell Williams, Katy Perry & Big Sean – “Feels”, dan Zayn & Taylor Swift – “I Don’t Wanna Live Forever (Fifty Shades Darker)”.

Menurut kamu, Charlie Puth berhasil memenangkan kategori ini nggak yaa? Tungguin aja hasilnya pada 27 Agustus nanti.

Minggu ini kita kedatangan mantan personel One Direction yang akhirnya merilis single solo perdananya nih, Anak Trax! Ada Liam Payne yang berkolaborasi dengan Quavo dengan single berjudul “Strip That Down”.

Dilansir dari billboard.com, lagu “Strip That Down” ini berhasil meraih peringkat pertama di Twitter Trending 140 real-time chart, hanya dalam waktu 7 jam setelah lagu ini dirilis lho!

Selain itu, lagu ini juga sukses menduduki peringkat pertama dalam iTunes Chart di 10 negara berbeda. Waah! Hebat juga ya, hampir seluruh mantan personel One Direction sukses dalam solo karirnya!

Anak Trax penasaran sama chart selanjutnya? Yuk langsung lihat selengkapnya di sini!

[teks Adhi Satria, Anak Trax dari Universitas Indonesia / sumber berbagai sumber | foto billboard.com]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainmentStreaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Ulang tahun ke-25, Backstreet Boys akan tur dunia
Arnold Schwarzenegger rayakan ulang tahun ke-70!
Rilis single “Pretty Girl”, Rayi Putra ajak wanita cantik Indonesia

Exit mobile version