Site icon TRAX

Iko Uwais Ditarik Untuk Bergabung Dalam Film “The Man of Tai Chi”

IkoUwais

Iko Uwais mungkin akan berakting melawan bintang martial arts Tiger Chen dalam film ini.

 

Nama Iko Uwais jelas makin naik namanya sejak berperan dalam film “The Raid” karya Gareth Evans. Namanya tersebut nampaknya belum akan surut karena awal tahun depan produksi “Berandal“, sekuel “The Raid“, akan dimulai. Ternyata nggak cuma itu aja gebrakan yang akan dilakukan oleh Iko Uwais. 

Seperti yang pernah Anak Trax mungkin udah ketahui, baru-baru ini Keanu Reeves baru aja mengumumkan bahwa ia sedang menjalani proyek perdananya sebagai sutradara dan menangani sebuah film bertema martial arts. Film yang berjudul “The Man of Tai Chi” tersebut sedang menjalani proses syuting di Hong Kong. Film ini cukup ditunggu-tunggu karena menggunakan teknologi kamera canggih yang mampu mengambil gambar pergerakan kungfu dengan baik. 

Ternyata Iko Uwais akan bergabung dalam jajaran pemain film “The Man of Tai Chi” ini. Melalui akun twitter pribadinya, Iko Uwais pun sempat menambahkan kalau ia sedang menjalani syuting di Hong Kong tepatnya di Kowloon. Iko Uwais diduga akan memainkan satu karakter yang memungkinkan bagi kita nantinya untuk menyaksikan dia beradegan tarung dengan Tiger Chen, bintang martial arts yang juga dikenal sebagai guru Keanu Reeves. Wah, apa jadinya ya Kung Fu melawan Pencak Silat?

Iko Uwais jelas-jelas semakin menanjak nih karirnya, apalagi “The Man of Tai Chi” adalah pembuktian dirinya yang akhirnya bermain dalam film setaraf Hollywood. Sayangnya, Anak Trax masih harus bersabar nih karena film ini baru direncanakan akan rilis tahun 2013. Kita tunggu aja kabar lebih lanjutnya nanti ya. 

Sumber: www.twitchfilm.com 

Exit mobile version