Site icon TRAX

My Idiot Brother

One Production mempersembahkan film bergenre drama berjudul My Idiot  Brother. Diproduseri Hamdhani dan Ferry, film ini juga dibintangi sejumlah artis tenama seperti Kimberly Ryder, Samuel Rizal, Adila Fitri, Ali Mensan, dan Aaron Ashab.

 My Idiot Brother diangkat dari novel karya Agnes Davonar berjudul sama.  Film ini mengisahkan Angel [Adila Fitri] seorang gadis remaja berusia 15 tahun  yang tak pernah bisa menerima keadaan kakaknya, Hendra [Ali Mensan], yang  terlahir dengan keterbelakangan mental.

Walaupun Angel begitu malu dan  membencinya, Hendra tak pernah bersedih hati. Hendra menjadi anak berkebutuhan khusus akibat sakit yang diderita semasa kecil. Meski demikian, ia tetap setia memberikan kasih sayang seorang kakak kepada adiknya.

Karena memiliki kakak yang mengalami keterbelakangan mental, Angel sering diejek teman-temannya ‘Si Idiot’. Salah seorang gadis di sekolahnya bernama  Agnes [Kimberly Ryder] sangat membenci Angel karena dianggap sebagai ancaman untuk mendapatkan hati Aji [Aaron Ashab].

Hendra hidup dengan dunianya sendiri. Meski begitu, ia tetap menyayangi adiknya. Suatu hari, Aji akan  mengadakan pesta ulangtahunnya dengan mengundang semua teman-temannya.  Agnes dan Angel bersaing untuk menjadi ratu dalam acara pesta tersebut.

Sayangnya, pesta itu berakhir ricuh karena kehadiran Hendra yang membuat Angel begitu malu, padahal kedatangan kakaknya yang penuh perjuangan sebenarnya hanya bermaksud untuk mengantarkan kado yang tertinggal.

Angel yang lari dari pesta karena rasa malu mengalami kecelakaan. Kecelakaan ini menyebabkan tak ada seorang pun yang mampu menyelamatkan dirinya selain Hendra. Demi cintanya kepada sang adik, Hendra rela mengorbankan apapun untuk Angel.

Film My Idiot Brother akan tayang mulai 2 Oktober 2014 di bioskop Indonesia.  « [teks  @nandyaBachtiar | foto berbagai sumber]

My Idiot Brother
 Sutradara Alyandra
Pemain Kimberly Ryder, Samuel Rizal, Adila Fitri, Ali Mensan dan Aaron Ashab
Jenis Film Drama
 Produser Hamdhani dan Ferry
 Produksi Film One Production 

Exit mobile version