Site icon TRAX

Ide bikin pesta ulang tahun semakin seru

Radio Anak Muda_ulang tahun

Saat orang tua, pacar, sahabat atau orang tersayang lainnya ulang tahun pasti kamu ingin membuat di hari sepesial mereka semakin berbahagia dan menjadi berkesan. Maka nggak jarang menjelang ulang tahun mereka kamu sudah sibuk memikirkan ide kejutan yang nggak biasa.

Kalau kamu berencana memberi kejutan spesial, kamu nggak perlu melakukan hal-hal yang justru bisa membahayakannya. Kita punya ide bikin pesta ulang tahun semakin seru!

Kejutan piknik di taman

Berbincang seru sambil melahap kue ulang tahun sambil piknik, bisa jadi ide baru yang seru untuk kamu bikin pesta ulang tahun. Kamu bisa memilih tempat yang terbuka yang menyajikan pemandangan yang hujau, indah, yang membuat suasana semakin meriah. Kamu bisa kunjungi tempat-tempat yang belum terjamah orang banyak. Pasti jadi momen yang nggak terlupakan.

Bikin kamarnya penuh wishes spesial dari kamu

Kamu bisa penuhi kamarnya dengan tulisan kata-kata romantis, doa atau kesan-kesanmu tentangnya. Ajak teman-temanmu yang lain memenuhi kamarnya dengan menulis banyak note yang semakin membuatnya terkesan. Kumpulan kata-kata tadi bisa kamu susun menyerupai bentuk hati, bintang atau apapun yang disukai sahabatmu.

Memenuhi kamar dengan balon

Siapa sih yang nggak suka balon? Bayangkan betapa senangnya bangun tidur di kelilingi balon hingga memenuhi langit-langit kamar kamu. Nggak cuma, memenuhi kamarnya dengan balon, kamu bisa menggantungkan foto-foto momen indah bersama dengannya di balon tadi. Itu pasti bisa jadi momen yang mengagumkan yang nggak terlupakan buat dirinya.

Berikan kue ulang tahun buatanmu sendiri

Walaupun belum seenak kue-kue buatan toko, tapi kalau kamu memberikan kue ulang tahun hasil buatan sendiri pasti akan terasa lebih spesial. Orang tersayangmu bisa merasakan usaha dan perhatian yang kamu kerahkan melalui kue ulang tahun buatanmu. Kamu juga pasti punya kepuasan tersendiri kan.

Apa pun kejutan yang kamu siapkan buat orang tersayang, kalau kamu lakukan dengan sepenuh hati mereka pasti akan merasakannya, Sukses ya buat kejutan ulang tahun spesial untuknya.

Source: Cosmo Girl Indonesia

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Surprise! Ed Sheeran akan konser di Indonesia!
Roller Coaster manusia yang sangat menyenangkan
Fakta tentang album terbaru Harry Styles yang harus kamu ketahui

Exit mobile version