Site icon TRAX

HYBE Angkat Bicara Soal RM BTS yang Dirumorin Bakal Menikah

Agensi HYBE akhirnya buka suara mengenai kabar RM BTS yang digosipin bakal segera menikah. Hal ini berawal dari unggahan video YouTuber kontroversial Korea Selatan, Sojang.

Pemilik akun YouTube Sojang bilang kalau RM BTS akan menikah dalam waktu dekat. Disebut jika calon pengantin RM BTS ngebocorin rencana penikahannya sama musisi 27 tahun itu kepada seorang kenalan.

Kabar ini muncul setelah sebuah forum online Korea-Amerika Serikat sedang mengungkit pernikahan Seo Taiji dan Lee Ji Ah. Namun, tiba-tiba rumor ini pun ternyata benar adanya.

Hal ini pun dikaitin sama rumor pernikahan RM BTS, yang masih berupa desas-desus. Tapi, gak sedikit netizen Korea yang kebawa akan rumor ini dengan ngaitin rumor pernikahan Seo Taiji dan Lee Ji Ah yang beredar di forum tersebut terbukti benar.

Dirumorin oleh Sojang bahwa calon pengantin wanita RM BTS ini merupakan fans yang pernah hadir di fanmeeting BTS sejak tahun 2014. Calon pengantin ini diduga dari keluarga kaya raya serta dan lulusan universitas bergengsi Ivy League.

Rumor yang kian melebar luas membuat Agensi HYBE pun akhirnya angkat bicara. Dengan tegasm HYBE bilang kalau rumor pernikahan RM BTS itu gak benar dan bakal ngambil tindakan terhadap pemilik YouTube Sojang.

“Rumor pernikahan RM tidak benar. Saat ini kami akan mengambil tindakan cepat terhadap rumor jahat yang dimulai di YouTube,” demikian pernyataan agensi RM BTS seperti dilansir dari Koreaboo.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Exit mobile version