Site icon TRAX

HUT RI Ke-77, Lyodra Didapuk Jadi Penyanyi di Istana Merdeka

Penyanyi Lyodra Ginting kembali dipilih buat jadi penyanyi untuk memperingati HUT ke-77 RI di Istana Merdeka pada Rabu (17/8). Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu ngebawain lagu-lagu daerah Indonesia.

Lyodra tampil dalam acara hiburan di momen perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-77. Ini merupakan yang keempat kalinya Lyodra didapuk buat jadi penyanyi di HUT RI.

Dalam momen spesial tersebut Lyodra memakai kemeja putih dengan outer kain tenun warna hitam dan merah sebagai rompinya. Lyodra bawain tiga lagu daerah yakni Kampuang Nan Jauh Di Mato, Rek Ayo Rek, dan Apuse.

“Masih (grogi) selalu kan di depan Presiden depan pejabat yang lain, rakyat juga mungkin ada yang beberapa datang,” ucap Lyodra.

“Justru kalau misalnya banyak orang aku nggak grogi tapi kalau misalnya yang benar-benar Presiden, pejabat terus petinggi-petinggi cuma mereka (yang menyaksikan) itu grogi. Terus jarak panggung ke Presiden agak jauh ya jadi mungkin nggak terlalu berpapasan,” tambahnya.

Harapan Lyodra di HUT RI ke-77 ini adalah agar bangsa Indonesia lebih maju dan warga-warganya bisa sejahtera serta diberi kedamaian.

“Pastinya bersyukur karena masih bisa merayakan kemerdekaan Indonesia pastinya dan tahun ini ke-77. Pastinya senang banget memaknai Indonesia merdeka dan harapan-harapannya juga pasti lebih maju Indonesia makin sukses rakyatnya makin damai sehat sejahtera makmur,” ucap Lyodra.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Exit mobile version