Site icon TRAX

Hugh Jackman jadi next James Bond?

Hugh Jackman

Anak Trax, ada kabar terbaru datang dari film legend agen rahasia, James Bond!

Meskipun belum ada kejelasan soal rumor kalau pemeran karakter James Bond, Daniel Craig akan digantikan setelah film Spectre, tapi mantan aktor pemeran James Bond, Roger Moore punya sedikit clue, lho.

Mantan aktor pemeran James Bond berumur 88 tahun ini, mengaku kalau ia telah berdikusi dengan tim film James Bond soal kelanjutan film Inggris ini. Ia merasa karakter mata-mata Inggris iconic yang cocok adalah Hugh Jackman dan Damian Lewis, dengan Dame Maggie Smith sebagai Bond Girl.

September lalu, para fans dikejutkan oleh pernyataan Hugh bahwa filmmaker James Bond pernah menghubunginya di tahun 2000.

Sayangnya, kala itu Hugh sedang disibukkan syuting film X2: Wolverine’s Revenge. Ia pun menolak kesempatan emas tersebut, karena ia merasa hal tersebut bukan waktu yang tepat.

“Saat itu merupakan keputusan yang sangat sulit. Tidak mudah mendapatkan role tersebut. Tapi saya serius mempertimbangkannya sekarang.” ucap aktor kelahiran Australia tersebut.

Gimana Anak Trax? Cocok nggak Hugh Jackman jadi the next 007? [teks Ricky – Anak Trax dari Universitas Bunda Mulia | foto geektyrant.com]

Exit mobile version