Site icon TRAX

Hospital Playlist 2 Tayang Hari Ini!

Hospital Playlist 2 Tayang Hari Ini

Siapa yang masih belum bisa move on sama serial drama Korea yang satu ini? Hospital Playlist pasti sukses bikin Lo iri sama persahabatan 1 cewe dengan 4 cowo lainnya. Ending season 1 nya memang ngegantung banget, sih. Pas ada kabar mau ada season 2 pasti Lo semua semangat banget.

Tepat 17 Juni 2021, season 2 bakalan tayang. Kalau berdasarkan pengumuman dari salah satu cast, Jung Kyung Ho yang berperan sebagai Kim Jun Wan Hospital Playlist 2 bakalan tayang di Netflix dan tvN jam 9 waktu Korea Selatan.

Pastinya di season terbaru ini chemistry persahabatan mereka bakalan lebih erat lagi. Kira-kira kemampuan nge-band mereka bakalan meningkat gak ya?

Sutradaranya sendiri juga udah bilang kalau bakalan ada karakter baru yang bikin drama ini semakin seru lagi. Apalagi kalau dari season pertamanya udah pada mulai punya pasangan masing-masing, Lo pasti gak sabar buat pasangan pilihan Lo cepet-cepet berlayar.

Season satunya aja cuman 12 episode yang pasti Lo rasa kurang. Rating dari drama ini juga tinggi banget, menurut IMDb 8,7/10. Untuk season 2 nya belum dikasih tau ada berapa episode, semoga aja lebih banyak dari yang pertama jadi Anak Trax merasa puas banget sama season 2 ini.

Baca Juga : Bioskop Korea Bikin Promo Popcorn Paling Menguntungkan, Bisa Nampung Se-Ember!

Kira-kira, menurut Anak Trax Uju bakalan punya mama baru gak ya?

 

Penulis: Grace Callista

Exit mobile version