Site icon TRAX

Hore! NCT Dream Umumin Konser Offline Bulan Juli 2022

Akhirnya NCT Dream bakal kembali ngadain konser offline pertamanya di tahun 2022 ini. Ini merupakan konser offline pertama NCT Dream setelah tiga tahun terakhir gak pernah lagi konser tatap muka langsung.

NCT Dream ngumumin akan ngadain konser offline pada bulan Juli 2022 mendatang di Gocheok Sky Dome, Seoul. Konser ini bertajuk “THE DREAM SHOW 2 : In A DREAM”, yang bakal ngehadirin NCT Dream dengan formasi lengkap.

Konser offline dari NCT Dream udah ditunggu-tunggu banget sama para penggemar. Terakhir kali, NCT Dream ngadain konser offline pada Novemver 2019 lalu bertajuk “The Dream Show” di Jangchung Gymnasium, Seoul.

Konser offline NCT Dream di tahun ini gak cuma diadain sehari aja. Konser “THE DREAM SHOW 2 : In A DREAM” ini akan digelar selama tiga hari berturut-turut, dari tanggal 29 sampai 31 Juli 2022.

Pemesanan presale tiket udah tersedia di situs reservasi internet Yes24, dengan pre-order fan club pada tanggal 29 Juni 2022 pukul 20:00 KST. Sedangkan untuk penjualan secara umum di tanggal 1 Juli 2022 pukul 20:00 KST.

Tenang aja Anak Trax, bagi lo yang pengen banget nonton tapi gak bisa beli tiketnya, lo bisa nonton siarannya secara langsung. Pada malam terakhir konser “THE DREAM SHOW 2 : In A DREAM” pada 31 Juli 2022 akan disiarkan melalui Naver’s Beyond LIVE.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Exit mobile version