Site icon TRAX

Hobi Kekinian yang Bisa Ngasilin Uang Diwaktu Pandemi

Meskipun lagi pandemi, bukan berarti ngalangin kita buat ngelakuin suatu hobi. Ada beberapa hobi kekinian yang bisa elo lakuin saat pandemi bahkan bisa sampai ngasilin uang lho.

Apa aja hobinya, yuk simak penjelasan lengkap berikut ini.

Fotografi

Fotografi jadi hobi kekinian anak muda hampir diseluruh dunia, yang ternyata bisa ngasilin uang juga buat lho. Gaperlu jauh-jauh cari spot foto, bisa di dalam ruangan atau lingkungan sekitar elo aja.

Hasilnya bisa dibuat dalam bentuk portofolio yang nantinya diajuin ke perusahaan bisnis atau jasa atau bisa langsung Anak Trax jual ke NFT. Gampang kan?

Penulis

Kemajuan teknologi tentunya bisa mempermudah lo yang hobi menulis. Dunia literasi jadi salah satu hal yang nggak bisa lepas dari kemajuan teknologi.

Nah, banyak pekerjaan kaya freelance penulis, sampai membuat caption unik untuk sosial media, hal tersebut bisa dijadiin sarana mencurahkan karya sambil menghasilkan uang. Cukup dirumah aja kok, enggak usah kemana-mana.

Desain Grafis

Desain grafis bukan jadi suatu hal yang susah, nyatanya banyak anak millennial yang jadiin kegiatan tersebut sebagai hobi. Buat Anak Trax yang hobi desain, biasa asah lagi kemampuannya, karena hobi ini banyak dicari apalagi di saat pandemi.

Banyak orang-orang yang buka usaha baru dan memerlukan desain buat produknya.

Baca Juga: Perkara Gak Pakai Celana, Karakter Winnie the Pooh Dilarang Jadi Maskot Taman Bermain

Diantara hobi di atas, mana yang paling elo minati Anak Trax?

 

Penulis: Fadiasyah Putranto

Exit mobile version