Site icon TRAX

“Hobgoblin” image baru CLC menjadi jawara Ks chart!

Dunia KPop_CLC

Menjadi satu-satunya girl group yang tersisa di Cube Entertainment tak berarti membuat mereka stuck. Debut dengan konsep girlish dan imut menjadi image yang melekat dalam grup jawara Ks Chart minggu ini, tapi siapa yang menyangka nih kalau mereka membuat gebrakan baru dengan merubah total konsep mereka?

Yap, jawara kita minggu ini CLC mengubah pandangan kita lewat lagu terbaru mereka “Hobgoblin”, yang mendapat perolehan suara sebesar 13,5 persen. Daebak! Chukkae!

Lewat single ini, CLC menunjukan image dewasa yang seksi dan garang, jauh berbeda dengan lagu mereka yang sebelumnya “No Oh Oh” dan “High Heels”.

Menariknya, lagu “Hobgoblin” ini liriknya ditulis langsung lho oleh ex-member 4Minute, Hyuna, yang tak lain merupakan senior mereka di agensi tempat mereka bernaung, Cube Entertainment.

Awalnya, CLC debut dengan formasi 5 member yaitu Seunghee, Yujin, Seungyeon, Sorn, dan Yeeun. Tahun 2016, CLC menambah member mereka bertepatan dengan comeback mereka untuk album Refresh.

CLC menambah dua anggota baru, yaitu Elkie Chong dari Hongkong dan Kwon Eunbin yang sebelumnya sudah dikenal lebih dahulu melalui acara survival Produce 101.

Siapakah yang menempati posisi kedua di Ks Chart minggu ini? Apa idola favorit kalian?

Sayangnya nih, jawara kita minggu lalu harus turun satu peringkat dan saat ini harus menduduki posisi kedua 🙁

EXO-L, idola kalian minggu ini EXO harus menempati posisi kedua dengan lagu mereka “For Life”, dengan perolehan suara sebesar 13 persen.

Lagu ini menjadi persembahan untuk para penggemar mereka sebagai hadiah natal dan bukti tanda terima kasih mereka karena telah mendukung EXO selama ini.

“For Life” adalah judul dari lagu dan album musim dingin EXO. Setiap tahunnya, boy group asuhan SM Entertainment ini selalu mengeluarkan album musim dingin di akhir tahun. Seperti tahun lalu, EXO menyuguhkan lagu “Sing for You” sebagai hadiah natal mereka.

Lagu “For Life” merupakan lagu ballad yang emosional dengan iringan musik piano dan vokal dari para member EXO.

Tak hanya ada mereka, ternyata di Ks Chart minggu ini kita kedatangan pendatang baru nih, salah satunya adalah lagu debut solo maknae dari grup Girls’ Generation atau SNSD, Seohyun!

Seohyun baru saja debut dengan lagu terbarunya berjudul “Don’t Say No”, menempati posisi ke-4 dengan perolehan suara sebesar 11,5 persen.

Melalui debut solonya, maknae SNSD ini nampaknya ingin menunjukan image yang berbeda dengan image-nya selama ini yang melekat ketika bersama SNSD. Dalam lagu ber-genre R&B ini, Seohyun menunjukan image-nya yang begitu elegan dan juga seksi!

Pengerjaan lirik lagu “Don’t Say No” sendiri ditulis oleh Seohyun lho. Kerennya, album dari lagu Seohyun ini berhasil masuk ke daftar musik Billboard dalam kategori Worlds Album dan langsung menduduki posisi ketiga nih!

Wah, gimana prestasi idola kalian nih SONE? Dukung terus ya!

Ada kabar tak mengenakan nih, sayangnya minggu ini kita harus berpisah dengan Day6 “I Wait”, I.O.I “Downpour”, dan WJSN “I Wish” 🙁

Nggak mau idola kalian tersisihkan? Dukung terus idola kalian di sini!

Anak Trax jangan sampai kelewatan artis-artis lainnya yang datang ke Trax FM yaa! Streaming terus Trax FM di sini!

[teks Hardianti Budhi, Anak Trax dari BSI | foto dbkpop.com]

Baca juga:
Beyoncé Knowles umumkan kabar gembira!
Seru-seruan bareng Rendy Pandugo di Kompak Bareng
Taylor Swift puji Zayn Malik di BTS “I Don’t Wanna Live Forever”

——————————–

Rekomendasi Video

Exit mobile version