Site icon TRAX

H&M Indonesia

hm-indonesia

H&M di Indonesia

Buat Anak Trax pencinta fashion, pasti udah tahu dong kalau H&M ( Henne & Mauritz AB ) akan hadir di Indonesia, tepatnya di Jakarta. Gak tanggung-tanggung, salah satu ritel terbesar dari Swedia ini akan membuka gerai di tiga lokasi yang berbeda. Toko pertama akan dibuka September ini di Gandaria City dengan luas 2.400 meter persegi. Toko kedua akan dibuka di Pondok Indah Mall dengan luas 1.700 meter persegi. Toko terbesar seluas 7.000 meter persegi akan dibuka di Grand Indonesia Shopping Town, rencananya Maret 2014 nanti. Gokil!

 

Sebelum Indonesia, perusahaan yang didirikan sejak tahun 1947 ini sudah ada di negara Asia lainnya seperti Singapura, Cina, Hingkong, Jepang, Malaysia, Korea Selatan dan Thailand. Akhirnya di tahun ini, Anak Trax gak perlu jauh-jauh ke luar negari buat dapetin barang dari H&M.

Ah, brand luar negeri pasti mahal-mahal. Eits, kata siapa? Gak semua barang-barang H&M mahal kok! Misalnya kaos yang harganya Rp 59.000 sampai Rp 300.000 juga ada lho! Semuanya bisa dilihat di websitenya H&M Indonesia.

Klik: http://www.hm.com/id/

Exit mobile version