Site icon TRAX

Hip hop team Seventeen buktikan kemampuannya!

EXO dan BTS belum bisa terkalahkan dari Ks chart, tapi, minggu ini, kembali dari sub-unit Seventeen, masuk dan langsung duduki posisi kedua Ks chart minggu ini!

Nggak mau kalau dari SVT Leaders, hip hop team dari Seventeen juga tunjukkan kemampuannya lewat single “Trauma” yang langsung duduki posisi kedua dengan perolehan suara sebesar 13,4 persen.

“Trauma” jadi single andalan dari sub unit yang beranggotakan S.Coups, Wonwoo, Mingyu, dan Vernon ini. Dengan vibe yang sejenis dengan “Change Up”, single ini terdengar lebih berat dari sisi bass dan beat-nya.

Setelah kedua sub-unit ini, group vocal dan performance juga akan merilis single mereka masing-masing. Rangkaian single mereka ini untuk menyambut comeback mereka lewat album keduanya yang akan rilis pada November nanti.

So, Carats penasaran dooong! Tungguin November nanti yaa!

Di posisi ketiga, masih bertahan KPop group BTS lewat single “DNA” dengan perolehan suara sebesar 12,9 persen.

Kesuksesan BTS lewat album Love Yourself: Her ini memang nggak perlu diragukan lagi. Setelah sukses mendapatkan 8 trofi kemenangan di Inkigayo, KPop group asuhan Big Hit Entertainment ini telah mencetak rekor sebagai lagu KPop tertinggi dalam tangga lagu Billboard.

Minggu ini, “DNA” berhasil menempati posisi ke-87 di Billboard HOT 100 dan urutan ke-35 dalam Billboard 200 untuk album mereka. Daebak!

Posisi jawara juga masih dipegang oleh EXO lewat “Power” dengan perolehan suara sebesar 14,1 persen.

SM Entertainment memang lagi gencar-gencarnya melakukan comeback melalui KPop group mereka sejak awal 2017 ini, mulai dari NCT 127, NCT Dream, Red Velvet, EXO, dan Girls’ Generation.

Setelah sukses dengan “Ko Ko Bop” dan “Power”, EXO dikabarkan akan melakukan comeback lagi pada akhir tahun, seperti yang biasa dilakukan mereka.

Walaupun belum ada kabar resmi tentang comeback mereka, para fans pun udah nggak sabar mau mendengarkan karya baru dari Kai cs ini. Anak Trax pastinya juga udah nggak sabar dong!

Sayangnya, minggu ini kita harus berpisah dengan B1A4 “Rollin'”, Wanna One “Energetic”, dan Changmin (MAX) “In A Different Life”.

Nggak mau dong KPop idol kamu tersingkir minggu depan? Dukung terus KPop group dan KPop star kamu di sini!

[teks Sekar Retno Ayu | foto billboard.com]

Buat kamu yang pengin dengerin musik berkualitas, streaming aja di sini atau download aplikasinya di iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
Yuk cobain Butterbeer ala Harry Potter di Jakarta!
Lihat kerennya video klip terbaru Rich Chigga “Chaos”!
Camila Cabello ft. Young Thug jadi pendatang baru chart Trax2020!

——————————–

Rekomendasi Video

Exit mobile version