Site icon TRAX

Hewan Peliharaan Bisa Tidur di Hotel

traxfm style pet hotel

Apa jadinya kalau boleh bawa peliharaan ke hotel?

Kebanyakan hotel melarang tamu membawa binatang peliharaan ke dalam hotel walaupun hanya sebentar. Alasannya simpel, menjaga kebersihan dan juga supaya tidak ganggu tamu lainnya. Akhirnya seiring waktu dan seiring semakin banyak pencinta hewan peliharaan, para pemilik hotel pun mulai berpikir memanjakan hewan peliharaan para tamu.

Sekarang Anak Trax bisa temukan banyak hotel di dunia yang menawarkan berbagai fasilitas mewah. Gak hanya untuk para tamu manusia, tapi juga bagi para hewan peliharaan miliknya. Salah satu di antaranya, Monaco Hotel Portland di Vermont, The Muse di New York City dan Topnoch Resort and Spa di Vermont.

Peliharaan tersebut gak hanya disediakan ruang khusus untuk beristirahat, tapi juga dapat menerima dan merasakan pelayanan istimewa. Seperti perawatan spa, pijat reiki, sampai makan malam dengan menu mewah.

Di Indonesia, hotel yang menyediakan hal serupa bisa ditemukan di Bandung, Jawa Barat. Adalah GH Universal Hotel yang memberikan tempat dan pelayanan mewah untuk Anak Trax dan hewan kesayangan.

Tertarik Anak Trax?

Exit mobile version