Site icon TRAX

Heboh! V BTS tertangkap kamera bermesraan bersama kekasih?

Sebuah berita heboh datang dari salah satu anggota boy group Bangtan Boys atau BTS yaitu V.

Penggemar dibuat heboh dengan kabar yang menyatakan bahwa V tertangkap kamera sedang bermesraan bersama dengan kekasihnya.

Kabar ini bermula dari seorang netizen yang membuat postingan di sebuah forum Pann dengan judul ‘Ini adalah kekasih V BTS (bukti yang tidak bisa dibantah)’ disertai dengan foto-foto pria yang memiliki nama asli Kim Taehyung sedang duduk bersama dengan sesosok gadis cantik.


Dalam posting-an tersebut, netizen lebih lanjut mengungkapkan bahwa sosok gadis tersebut adalah anggota dari sebuah girl group populer.

“Gadis itu adalah anggota girl group. Foto ini diambil ketika keduanya sedang menghadiri sebuah program dan keduanya terlihat tidak bisa menyembunyikan rasa cinta mereka satu sama lain,” kata netizen tersebut.

Lebih lanjut netizen itu menuliskan, “aku rasa gadis ini adalah pacar V yang sebenarnya dan bukanlah idol lain yang sering dirumorkan sedang menjalin hubungan dengan V. Tapi, bukankah seharusnya mereka berhati-hati, apalagi mengingat gadis tersebut adalah anggota girl group rookie?”

Tentu saja pernyataan netizen tersebut membuat penggemar BTS kaget sekaligus penasaran siapa sosok gadis yang berhasil menarik perhatian V sampai-sampai ia terlihat tidak bisa menyembunyikan rasa cintanya.

Ternyata setelah dilihat ‘gadis’ yang dimaksud adalah Hyunsik BtoB yang ternyata mengenakan gaun sekaligus wig blonde. Hal ini sontak mengundang tawa para penggemar.


Menanggapi hal tersebut, netizen lain memberikan komentar, “wah, aku rasa foto mereka sedang berkencan akan segera terungkap. ARMY, sebaiknya kalian jaga baik-baik oppa kalian.”

Ada juga netizen yang berkomentar, “wow, mereka berani sekali berkencan terang-terangan di depan kamera dalam sebuah acara. Tapi, gadis itu benar-benar cantik.”

Gadis cantik yang digoda oleh netizen yang diketahui adalah Hyunsik BtoB, mengenakan wig blonde dan gaun ketika menarikan lagu Red Velvet dalam program terbaru SBS ‘Boss is Watching’.

Gimana anak Trax, apakah Hyunsik benar-benar cantik? [teks Sharon Natalia, anak Trax dari LSPR | foto kpopchart.net]

Exit mobile version