Site icon TRAX

Hati-Hati! Zodiak Ini Suka Ngilang Pas Lagi Sayang-Sayangnya

Siapa sih yang mau ditinggalin pas lagi sayang-sayangnya. Kalau Anak Trax pernah diginiian sama pasangannya sebaiknya jangan hindari orang-orang yang suka ngilang pas kita udah sayang banget, seperti kaya zodiak berikut ini.

Gemini

Gemini emang dikenal dengan karakter friendly sama semua orang. Disatu sisi, Gemini juga gampang banget bosenan sama orang atau pasangannya.

Hal ini yang ngebuat orang-orang berzodiak Gemini kalau udah bosen sama pasangannya bisa ditinggal. Makanya jangan kaget kalau hubungan lo lagi mesra-mesranya tapi si Gemini ngilang gitu aja.

Virgo

Ada sedikit bocoran dari si VIrgo ini dalam menjalani suatu hubungan yang belum ada ikatan. Virgo bakalan ‘menjelajah’ ke beberapa orang yang dua suka sebelum ada hubungan yang resmi.

Virgo ini juga emang orangnya cuek banget. Bahkan, mereka gak peduli udah sebesar apa cinta orang yang lagi deket sama dia.

Libra

Meskipun dari luar keliatannya baik-baik, tetapi lo juga mesti waspada sama Libra. Libra secara diem-diem kadang udah ngerencanain hal yang gak kita duga.

Semisal, doi udah nyiapin rencana buat cabut dari hubungan yang lagi dia jalanin. Makanya, kalau deket sama Libra harus bisa menebak-nebak kalau misal gerak-gerik doi udah mencurigakan.

Sagittarius

Kalau lo mau jalanin hubungan yang pengen serius sama Sagittarius, sebaiknya lo tanya dulu doi lagi deket sama siapa aja. Karena biasanya zodiak yang satu ini suka ngedeketin banyak target.

Si Sagittarius bakal milih siapa yang cocok sama dia diantara semua banyak pilihan, dan langsung ditinggali yang lainnya deh.

Aquarius

Aquarius suka banget kalau misalkan dikasih tantangan. Nah, hal ini kadang bikin jeleknya Aquarius, jika tantangannya tersebut udah selesai alias udah berhasil bikin orang yang dia suka sayang sama doi, nantinya bakal ditinggal.

Tipe Aquarius lebih suka nyari orang yang susah buat ngedapetin. Karena dia bakal selalu sayang sama seseorang kalau misalkan orang yang dia sayang bisa gak mudah jatuh cinta kepadanya.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Exit mobile version