Site icon TRAX

“Hati-hati di Jalan” Tulus Jadi Lagu Bahasa Indonesia Pertama yang Masuk Billboard Global 200

“Hati-hati di Jalan” Tulus Jadi Lagu Bahasa Indenesia Pertama yang Masuk Billboard Global 200

Musisi Indonesia, Tulus yang yang baru aja merilis album terbarunya berjudul ‘Manusia’ sukses bikin mencuri perhatian netizen Anak Trax. Enggak cuma itu, lagu yang berjudul ‘Hati-hati di Jalan’ berhasil masuk di Chart Billboard Global 200 edisi 27 Maret 2022. Keren banget kan?

Selain berhasil mencuri perhatian di dalam negeri, lagu ‘Hati-hati di Jalan’ dari Tulus juga ternyata banyak disukai pendengar musik Global. Lewat pencapaiannya itu, Tulus dan lagu ‘Hati-hati di Jalan’ mencatat rekor sebagai musisi Indonesia dengan lirik bahasa Indonesia pertama yang masuk di Chart Billboard Global 200.

Lagu Tulus ini menjadi New Entry dan menempati posisi #123 minggu ini. Hal ini menambah prestasi lagu ‘Hati-Hati di Jalan’ yang sebelumnya telah diraih Tulus, diantaranya: menjadi viral di TikTok, #1 di iTunes samapi Youtube Music. Selan itu ‘Hati-hati di Jalan’ berhasil menembus 50 lagu papan atas atau chart Top 50 Spotify Global.

Hits dari Tulu situ merupakan 1 dari 10 lagu yang ada di album terbaru Tulus berjudul ‘Manusia’. Album ini juga sempat menempati posisi #3 di Top Album Debut Global Spotify Chart. Selamat ya buta Tulus! Semoga bakal ada prestasi berikutnya yang bisa diraih.

Baca Juga: Balik Lagi Bermusik, Christina Perri Rilis Lagu ‘evergone’

Dari album terbaru berjudul ‘Manusia’ lagu mana yang jadi favorite elo Anak Trax?!

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Exit mobile version