Site icon TRAX

Onic Esport Menang Telak di M5 MLBB World Championship 2023, Geek Fam Nice Try!

Anak Trax yang ngefans sama Onic pasti udah tau nih kalo Onic lagi mewakili Indonesia di ajang Mobile Legend: Bang Bang M5 World Championship.

Mobile Legend: Bang Bang kembali mengadakan kejuaran dunia pada tahun ini. Kejuaraan ini berlangsung dari Sabtu (02/11/2023) dan diikuti oleh beberapa negara, salah satunya Indonesia.

Indonesia diwakili oleh 2 tim esport yaitu Onic Esport dan Geek Fam Indonesia. Kedua wakil Indonesia ini telah bertanding di hari pertama M5.

Terjadi hasil yang berbeda bagi kedua tim Indonesia ini, Onic meraih kemenangan sedangkan Geek Fam harus menerima kekalahan.

Baca kembali:

Kontroversi Penggunaan Bug di Pertandingan Final Valorant SEA Games 2023: Tim Singapura Vs. Tim Indonesia.

Dalam fase grup M5 World Championship, Onic bertanding melawan perwakilan dari Brasil Bigetron Sons, sementara Geek Fam menghadapi tim asal Malaysia, Homebois.

Onic menunjukan performa impresif ketika menghadapi Bigetron Sons dengan memenangkan pertandingan secara meyakinkan. Onic menang 2-0 sehingga membuat mereka memimpin klasemen sementara Grup A di M5 World Championship.

Di sisi lain, Geek Fam mengalami nasib berbeda dari Onic. Mereka harus menerima kekalahan 0-2 dari lawan mereka Homebois dari Malaysia. Meskipun demikian, Geek Fam masih berpeluang lolos dari fase grup jika menang di laga selanjutnya.

Laga selanjutnya Geek Fam akan bertanding melawan wakil Amerika Serikat, The Ohio Brothers pada Senin 4 Desember sedangkan Onic akan menghadapi perwakilan Arab Saudi, Triple Esport pada hari Selasa 5 Desember 2023.

Exit mobile version