Site icon TRAX

Happy Death Day sukses bikin bulu kuduk merinding!

Radio Anak Muda_Happy Death Day

Anak Trax pasti udah nggak asing lagi dong sama Halloween? Hari spesial yang jatuh di 31 Oktober ini sangat identik dengan horror dan kematian.

Menjelang akhir bulan, ada film yang siap menemani Anak Trax menyambut Halloween! Happy Death Day, film horror thriller yang sudah bisa kamu tonton di bioskop-bioskop kesayangan sejak 14 Oktober 2017.

Dibintangi oleh Jessica Rothe, yang juga bermain di La La Land, film ini bercerita tentang seorang mahasiswi bernama Tree Gelbman yang terus menerus mengulang hari kematiannya. Tree mengalami lagi dan lagi akhir hidupnya yang terbunuh tragis sampai akhirnya ia berhasil mencari tahu siapa pembunuhnya.

Hal ini menjadi tantangan karena Tree nggak bisa meminta bantuan siapapun, semua orang menganggapnya gila dan mengatakan bahwa itu hanya deja vu. Tapi, Tree tau betul kalau ini bukan sekedar deja vu. 

Happy Death Day digarap oleh Christopher Landon, sutradara yang sama untuk film Paranormal Activity, diproduseri oleh Jason Blum yang juga telah memproduseri film Split, membuat Happy Death Day jadi film yang tepat untuk kamu menyambut Halloween!

Sebelum ke bioskop, yuk lihat dulu trailer di bawah ini!

[teks Angelita Christy, Anak Trax dari Universitas Multimedia Nusantara | foto aceshowbiz.com]

Baca juga:
Aplikasi keren untuk nambah temen baru!
Jackie Chan kembali beraksi dalam film The Foreigner
Nggak cukup 10 alasan untuk jatuh cinta sama Taeyang!

Exit mobile version