Site icon TRAX

Han Sohee dan Park Hyungsik Bakal Jadi Pemeran Utama Di Soundtrack #1

Han Sohee dan Park Hyungsik Bakal Jadi Pemeran Utama Di Soundtrack #1

Baru-baru ini ada kabar mengenai Han Sohee dan Park Hyungsik yang dikonfirmasi bakal jadi pemeran utama romance music cinema ‘Soundtrack #1’. Gak kaleng-kaleng nih Anak Trax cast yang hadir di drama garapan sutradara drama Vincenzo dan The Crowned Clown ini.

Setelah rumor yang terus-terusan terkait Han Sohee dan Park Hyungsik yang bakal main bareng, dikonfirmasi oleh pihak agensi Park Hyung Sik dan Han So Hee bahwa hal itu beneran. Park Hyung Sik dan Han So Hee bermain bareng jadi pemeran utama di Soundtrack #1 yang bakal tayang tahun depan.

Drama Soundtrack #1 merupakan drama romantis dengan tema musik, yang bercerita tentang pria dan wanita yang telah berteman selama 20 tahun. Perasaan suka satu sama lain pun mulai dirasakan setelah dua minggu hidup bersama.

Dikabarkan Park Hyungsik berperan sebagai Han Seonwoo, seorang photographer rookie yang gentle dan berkepribadian hangat. Doi berada di antara hubungan cinta dan persahabatan dengan Han So Hee yang berperan sebagai Lee Eunsoo, seorang lyricist yang ceria dan percaya diri.

Drama Soundtrack #1 disutradarai oleh Kim Hee Won, yang sebelumnya telah sukses bersama drama Vincenzo dan The Crowned Clown. Drama ini juga bakal ngehadirin soundtrack-soundtrack berkelas.

Baca Juga : Gak Bisa Move On Dari Kuliah Online, Mahasiswi Ini Bawa Kasur Ke Dalam Kelas

Dijadwalin Drama Soundtrack #1 bakal tayang perdana pada tahun 2022. Wah, adegan apa nih yang Lo harepin Anak Trax antara Han Sohee dan Park Hyungsik di Soundtrack #1?

 

Penulis : Rifqi Fadhillah

Exit mobile version