Site icon TRAX

Hal-hal yang Biasa Dilakukan Di Pagi Hari

WakeUpHappy

Hal yang dilakukan di pagi hari

Di pagi hari yang sunyi, tiba-tiba alarm berbunyi “KRRRIIIIIIINNNGGGG!!!!!!!!!!!!!!” Pelan-pelan ngebuka mata sambil ngintip ke arah alarm. Tangan yang lagi ada di bawah bantal langsung menjulur ke arah alarm itu. Dan langsung menekan tombol snooze. Lalu tidur lagi.

Anak Trax kaya gitu juga gak sih? Mungkin ini kebiasaan dari sebagian orang kalo bangun pagi. Nah, sekarang coba kita urutin hal-hal yang biasa dilakukan remaja Indonesia di pagi hari setelah bangun dari tidur.

Yang pertama dilakukan pasti mengucapkan, “Arrgh.. udah telat!!!” ini khusus buat Anak Trax yang udah telat. Kalau yang ini beberapa hal yang sering dilakukan remana-remaja jaman sekarang.

1. Cek Handphone

Di jaman super dewasa sekarang, hal ini adalaah yang paling wajib dilakukan. Apa aja sih yang di cek? Pertama, mematikan alarm (ini jelas). Kedua, nge-cek ada SMS/BBM/Line/Whatsapp dan aplikasi chat lain. Kalau punya pacar mungkin nge-cek sms dari pacar atau nge-bangunin pacar kalo dia belum bangun. Nah kalau yang jomblo? Jawab sendiri deh.. Terus sekalian cek social media, apalagi kalau Anak Trax itu anak gaul banget yang followersnya beda tipis sama Justin Bieber. Haha. Sama cek email (kalau ini buat Anak Trax yang ‘serius’ banget anaknya).

2. Minum Air Putih

Kalau lagi gak puasa kaya sekarang, masih banyak yang minum air putih dulu sebelum melakukan aktivitasnya. Karena selain bikin mulut gak kering, minum air putih di pagi hari juga bisa mengembalikan cairan tubuh yang hilang. Karena pas lagi tidur, tubuh kita melakukan penguapan jadi butuh tambahan cairan lagi Anak Trax.

3. Cuci Muka

Biasanya biar seger langsung membasahi muka sambil lihat kaca terus senyum-senyum sendiri abis ngomong “kapan gue punya pacar..”

4. Cek Handphone (lagi)

Cari handphone terus nge-cek lagi sambil duduk atau tiduran di kasur. Biasanya buat nge-bales chat dari pacar atau temen atau pdkt-an. Tapi kalau gak dibales, Anak Trax chat lagi atau misscall suruh pacar untuk bangun.

5. Tidur lagi

Karena masih ngantuk dan masih lama masuk kelas, jadi tidur lagi. Nah disini Anak Trax butuh nge-set alarm yang lebih dari satu. Misal yang pertama set jam 05.00, alarm berikutnya di set jam 05.10, trus 05.20, trus 05.30 dan seterusnya sampai benar-benar sadar kalau memang udah waktunya untuk bangun.

Banyak kebiasaan yang dilakukan abis bangun tidur, tapi sadar gak sih kalo sebagian besar yang dilakukan di pagi hari, itu dilakukan juga sama Anak Trax yang lain. Kemungkinan besarnya, satu dunia ini juga hampir melakukan hal yang sama kaya Anak Trax lakukan!

Tapi ada gak sih, hal yang dilakukan di pagi hari tapi itu gak mungkin dilakukan orang lain?

Exit mobile version