Site icon TRAX

Haikara Sushi

Makan sushi nggak harus mahal

Harus kita akui bahwa kehadiran makanan khas Jepang bernama sushi sudah menjadi salah satu makanan favorit yang tidak bisa dipungkiri lagi kelezatannya. Selain lezat, sushi juga sangat menyehatkan, terlihat dari bahan-bahan yang digunakan dalam membuat sushi. Hal tersebut tentu membuat makanan lezat ini menjadi mahal harganya.

Buat Anak Trax yang suka dengan makanan khas Jepang ini jangan bersedih lagi ya, karena sekarang telah hadir restoran Jepang bernama Haikara Sushi!

Haikara Sushi adalah restoran yang menawarkan beraneka ragam makanan khas Jepang, salah satunya adalah sushi. Cukup beragam sushi yang bisa kamu pilih di restoran ini, salah satu sushi yang yang menjadi menu andalan adalah Vulcano Roll dan Salmon Sashimi. Super delicious!

Harganya yang sangat bersahabat membuat restoran yang terdapat sushi bar di dalamnya ini selalu kedatangan pelanggan, bahkan terkadang pelanggan harus masuk waiting list karena terlalu ramai sehingga semua tempat penuh.

Harga yang sangat bersahabat tentu tidak membuat restoran ini mengabaikan kualitas bahan-bahan dasar yang digunakan dalam membuat sushi. Semua bahan-bahan dasar yang digunakan dijamin semua fresh! Untuk bahan seperti salmon, octopus, tuna dan bahan-bahan laut lainnya juga tidak amis saat dimakan, bahan-bahan yang berasal dari laut tersebut tidak akan tersimpan lama karena restoran ini akan menggantinya secara teratur tiga kali dalam seminggu.

Selain beragam menu sushi, menu lain yang tidak kalah lezatnya juga ditawarkan dalam restoran ini, seperti Miso atau Shoyu Ramen dan Kijiyaki Jyu.

Penasaran? Yuk! Langsung dicoba. « [teks @nandyaBachtiar | foto dok haikarasushi]

Haikara Sushi
Bintaro Jaya Xchange Mall CBD, Jl. Boulevard Bintaro Jaya, Pondok Aren, Tangerang

Opening Hours:  10:00 – 22:00
Telephone Number: +621 29864896
Price Range/Person: IDR 12.000 s/d IDR 60.000
Haikarasushi.com

 

Exit mobile version