Site icon TRAX

Gwen Stefani jadi pendatang baru dengan “Make Me Like You”

Radio Anak Muda_Chart2020

Single "Make Me Like You" membawa Gwen Stefani jadi pendatang baru di Chart 2020 minggu ini | intouchweekly.com

Mantan personil No Doubt ini jadi pendatang baru di Chart2020 dengan single keduanya, “Make Me Like You”. Single ini termasuk dalam album terbarunya This Is What the Truth Feels Like, yang rilis Maret lalu.

Album ini terinspirasi dari kisah perceraiannya dengan Sang Mantan Suami, Gavin Rossdale, yang resmi bercerai musim panas lalu, dan kisah cintanya dengan Sang Kekasih, Blake Shelton.

Pasangan yang resmi berkencan sejak November tahun lalu ini, sedang dimabuk cinta. Baru-baru ini, terlihat di masing-masing account twitter mereka, memasang profile picture pasangannya saat masih kecil. Keduanya juga selalu terlihat bersama di setiap kesempatan, bahkan Blake Shelton juga berusaha mendekatkan diri dengan keluarga Gwen Stefani.

Di posisi jawara, ada Taylor Swift dengan single “Out of The Woods”, setelah 9 minggu betah di chart dan minggu lalu berada di posisi kedua. Taylor Swift sangat mencintai fansnya. Hal ini dibuktikan melalui music video dari single “New Romatics” yang disebut-sebut sebagai surat cinta untuk fans-nya. Kamu bisa lihat full music video-nya melalui apple music. 

Di posisi kedua, naik satu peringkat ada The Weeknd dengan “In The Night”. Naik ke satu peringkat, “Stressed Out” dari Twenty One Pilots menduduki posisi ke-3. Single “Make Me Like You” dari Gwen Stefani jadi pendatang baru menempati posisi ke-19.

Mau tau siapa aja yang ada di posisi selanjutnya?? Yuk, lihat dalam chart 2020 di siniAnak Trax!

[teks Sekar Retno Ayu/sumber: eonline.com | foto intouchweekly.com]

 

Exit mobile version