Site icon TRAX

Gusto Tapas & Wine Bar

Menghabiskan waktu sore dengan tapas dan sangria ala Gusto Bar

Cita rasa masakan apa yang belum pernah atau memang sangat jarang dicecap lidah Anak Trax? Masakan ala Thailand? Chinese food? Western?

Mungkin masakan khas yang sebutkan tadi masih mudah ditemukan di beberapa restoran yang tersebar di berbagai daerah, termasuk Jakarta. Namun, bagaimana dengan makanan Spanyol?

Dalam hal makanan, Spanyol memang tak terlalu banyak disinggung dan belum terlalu familiar, kecuali dalam urusan sepakbola. Nah, bila Anak Trax penasaran seperti apa makanan dan minuman ala Spanyol, yuk kita kenalan dengan restoran Gusto Tapas & Wine Bar, yang berada di Epicentrum Walk, Kuningan Jakarta.

Aroma yang meruap dari restoran ini menjadi ciri khas resto yang menyajikan makanan khas Spanyol. Ini juga terbukti dari nama yang diusung, Gusto Tapas & Wine Bar. Tapas? Apakah itu?

Tapas merupakan makanan ringan atau snack khas Spanyol. Biasanya orang Spanyol menikmati tapas pada jam sore, dan ditemani sangria, wine khas Spanyol.

Nah, dua menu sejoli, tapas dan sangria ini tentunya bisa Anda nikmati di Gusto Bar. Sangat tepat pula bagi Anak Trax yang suka menghabiskan waktu sore menjelang malam, dan bosan dengan restoran mainstream, tak ada salahnya ‘menjelajahi’ menu makanan khas Spanyol di restoran ini.

“Konsep awalnya, karena di sini [Jakarta] makanan Spanyol masih belum familiar. Jadi kami mau coba konsep beda, dengan mencoba mencapai target market orang-orang Indonesia supaya mencicipi makanan Spanyol,” jelas Yodi Rakhmadian, Supervisor Gusto Tapas & Wine Bar, seperti diliansir Ghiboo.com. → Baca Selengkapnya

Exit mobile version