Site icon TRAX

Gundam Seed Bakal Hadirkan Manga, Anime, dan Game Baru

Gundam Seed Bakal Hadirkan Manga, Anime, dan Game

Anak Trax penggemar action figure gundam pasti seneng banget sama kabar ini. Bandai Namco sebagai perusahaan yang mengeluarkan Gundam akan merilis beberapa hal mengenai Gundam. Seperti yang sudah Lo tau, kalau di Shanghai, China bakalan ada action figure yang dibuat sama besar dan tingginya seperti di asli.

Robot tersebut akan dipamerkan di Shanghai Mitsu Shopping Park. Bandai juga mengumumkan perilisan “Mobile Suit Gundam Seed Project Ignited”. Siapa yang kepengen juga buat liat kesana? Kira-kira Anak trax semananya Gundam ya?

Gak cuma itu, Bandai Namco juga bakalan merilis versi manga, anime, serta game. Wah penggemar Gundam sih pasti sudah excited kesenengan sama berita yang satu ini.

Dalam merayakan ulang tahun Mobile Suit Gundam Seed yang ke-20 pada tahun 2022 mendatang, Bandai akan merilis projek berupa film yang sudah di dalam tahap produksi. Dilansir Hypebeast, informasi mengenai perilisan film akan dikasih kabar lebih lanjut.

Akan dihadirkan pula manga sebagai cerita sampingan dari Mobile Suit Gundam Seed Eclipse dari Era Cosmic 72 yang akan hadir 26 Juli mendatang. Game-game dari Gundam sendiri juga masih dalam proses, kalau ibarat masakan mungkin game ini masih dalam tahap pemotongan bahan dan masih dimasak satu persatu. Tungguin aja Anak Trax!

Baca Juga : Spin-off SpongeBob Squarepants, Nickelodeon Siap Rilis “The Patrick Star Show”

Btw, Anak Trax masih suka ngerakit Gundamnya sendiri gak sih?

Exit mobile version