Site icon TRAX

Gugun Blues Shelter Sukses Mengguncang Konser LA Terusik Traxkustik

gunblues

Walaupun menjelang sore hujan berangin sempat mengguyur Jakarta, tapi hal ini tidak menciutkan niat Anak Trax untuk hadir di LA Terusik Traxkustik “So Social” Gugun Blues Shelter The Concert yang diadakan Minggu, 1 April 2012 kemarin jam 3 sore. Hard Rock Café, EX Plaza cukup dipadati Anak Trax yang nggak sabar untuk ber-blues dan jazz ria dengan para penampil sore itu.

Dibuka oleh Morgen Bis Abend, suasana Hard Rock Café sukses dibuat ceria. Morgen Bis Abend dengan gaya musiknya yang pop jazz berhasil membuat yang mendengar ingin bergoyang bersama, apalagi dengan aksi individu tiap personil yang menampilkan kemampuan musik mereka masing-masing, benar-benar nggak diragukan lagi kehebatan band yang mengambil nama dari Bahasa Jerman ini. Setelah membawakan tiga buah lagu, “Cerita Kita”, “Just Like A Star” dan “Kuingin”, giliran pemenang Traxkustik Battle kedua yang naik ke atas panggung. Young De Brock termasuk yang juga ditunggu-tunggu penampilannya malam itu, karena gaya musik blues mereka yang bener-bener keren. Apalagi ketika Young De Brock membawakan lagu “Disko Tanah Abang Timur”, nggak hanya judul lagu mereka yang bikin penonton pangling, musik dan penampilan mereka pun bener-bener bikin semuanya tercengang. Setelah Young De Brock selesai dengan lagu ketiga mereka, “Jingga”, duo MC Aldy dan Dery kembali menguasai panggung untuk ketiga kalinya. Penonton yang nggak sabar dengan penampilan sang artis utama mau nggak mau kembali terhibur dengan aksi Aldy dan Dery yang bagi-bagi hadiah sambil melawak.

Akhirnya, Gugun, Jono, dan Bowie pun naik ke atas panggung. Hal ini langsung diikuti sorakan meriah dari penonton. Sudah pasti, karena inilah artis yang ditunggu-tunggu. Gugun dkk langsung tampil maksimal begitu lagu pertama dimulai. Permainan gitarnya yang gila-gilaan benar-benar membuat semua yang menonton terkagum-kagum. Satu lagu rasanya lama sekali, karena diimprovisasi dengan begitu kerennya oleh mereka. Apalagi ketika Ginda And The White Flowers diudang naik ke atas panggung oleh Gugun, mereka menampilkan permainan duo gitar yang nggak ada duanya. Penonton nggak akan melupakan aksi sahut-sahutan gitar Gugun dan Ginda di atas panggung, benar-benar keren. Sesuai janjinya, Gugun berhasil membuat penampilan yang beda dan pastinya memuaskan penonton. Dan ternyata dua jam pun nggak terasa sudah berlalu, Gugun Blues Shelter pun mulai memainkan lagu andalan mereka “White Dog” yang lebih disoraki lagi oleh penonton. “White Dog” dengan indahnya sukses mengakhiri penampilan mereka yang menakjubkan. Benar-benar musik yang bermutu yang sangat sayang sekali dilewatkan.

LA Terusik Traxkustik “So Social” Gugun Blues Shelter The Concert pada akhirnya berhasil membuat Anak Trax pulang dengan suara serak dan menunggu-nunggu artis lain yang akan tampil di LA Terusik Traxkustik selanjutnya. See you guys on the next concert!

Exit mobile version