Site icon TRAX

Green Day Tunda Penampilan Live Selama Sisa Tahun 2012 – Awal 2013

TraxFM news GreenDay

 Jadwal rilis album ¡Tré!” dimajukan.

Setelah vokalis Green Day, Billie Joe Armstrong, beberapa waktu yang lalu mengamuk di atas panggung dan muncul pengumuman bahwa dirinya akan menjalani rehab nggak lama setelah kejadian tersebut, para personil Green Day lainnya mengumumkan bahwa mereka akan menunda semua penampilan live mereka mulai dari sisa tahun 2012 ini sampai awal tahun 2013 nanti.

Mike Dirnt menambahkan bahwa ia menyadari keputusan tersebut memang dirasa tidak tepat, apalagi melihat mereka sedang dalam masa promo album trilogi mereka,  “¡Uno!, ¡Dos!, ¡Tré!” tetapi keberadaan Billie Joe sendiri sangat penting bagi mereka. Dalam situs resmi mereka, Mike Dirnt juga berterima kasih atas dukungan dari para fans kepada mereka. 

Sebagai balasannya, tanggal perilisan album ketiga dari trilogi “¡Uno!, ¡Dos!, ¡Tré!” yaitu “¡Tré!” akan dimajukan dari yang tadinya tanggal 15 Januari 2013 menjadi 11 Desember 2012. Mereka berharap hal ini bisa mengganti kekecewaan fans atas penampilan live yang dibatalkan. Album keduanya sendiri, “¡Dos!” akan tetap dirilis sesuai jadwal, yaitu tanggal 12 November 2012.

Sumber: NME

Exit mobile version