Site icon TRAX

GOT7 sampaikan dukungan & cinta untuk Jackson

Berita KPop_GOT7

Resmi merilis debut solo single “Papillon” di Cina pada 26 Agustus kemarin, Jackson Wang mendapatkan dukungan penuh dari member GOT7 lainnya.

Pada 28 Agustus, GOT7 mem-posting sebuah video spesial yang berjudul For Jackson, From True Friends. Dalam video tersebut, JB, Mark, Jinyoung, Youngjae, BamBam, dan Yugyeom saling memberikan pendapat mereka tentang arti sosok Jackson untuk mereka, baik secara personal atau untuk GOT7 sendiri.

Beberapa dari mereka merasa awkward awalnya, namun, lama-kelamaan, ungkapan perasaan mereka ini pun membuat mereka terhanyut dan emosional.

Tidak hanya menyampaikan seberapa besar pengaruh Jackson untuk mereka, JB cs pun memberikan dukungan penuh kepada member-nya yang sedang mengejar mimpinya ini.

Setelah menonton video ini, banyak ahgase (sebutan untuk fans GOT7) yang terhanyut dan terharu, bahkan banyak dari mereka yang ikut menangis!

Video spesial ini pun dibuat tidak hanya untuk mendukung karier Jackson, tapi juga untuk memberikan semangat, serta menunjukkan kecintaan mereka kepada Jackson yang baru-baru ini diterpa komentar negatif tentang keinginannya keluar dari GOT7.

GOT7 emang kompak banget yaa! Ahgase penasaran apa yang GOT7 katakan untuk Jackson? Yuk lihat di bawah ini!

[teks Sekar Retno Ayu / sumber All KPopfoto soompi.com]

Buat kamu yang pengin dengerin musik berkualitas, streaming aja di sini atau download aplikasinya di iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
Kendrick Lamar berjaya di MTV VMA 2017!
Calvin Harris rilis video klip kedua dari single “Feels”
“Bulletproof,” debut single dari penyanyi cantik Tabitha Nauser!

——————————–

Rekomendasi Video

Exit mobile version