Site icon TRAX

GOT7 rilis teaser image & video Turn Up tanpa Jackson

KPop group asuhan JYP Entertainment, GOT7 akhirnya resmi merilis teaser video untuk mini album mereka yang berjudul Turn Up.

Setelah merilis unit spoiler, BamBam dan Yugyeom (6 September), Jinyoung dan Youngjae (7 September), JB dan Mark (8 September), pada 9 September, akhirnya GOT7 resmi merilis video teaser untuk mini album kedua mereka ini.

Seperti berita yang diumumkan sebelumnya, Jackson sama sekali tidak terlihat dalam image dan video tersebut. Rapper asal Hong Kong ini, diketahui harus beristirahat penuh karena gangguan kesehatan yang menyebabkan ia tidak bisa bergabung dalam jadwal promosi GOT7 di Jepang.

Selain video teaser, GOT7 juga telah merilis image teaser, lho! Kyaa! Siapa yang penasaran??? Yuk lihat di bawah ini!

Walaupun keenam KPop idol ini tampil keren, tapi, ahgase (sebutan untuk fans GOT7) sangat menyayangkan ketidakhadiran Jackson dalam image dan video tersebut.

Turn Up merupakan mini album kedua GOT7 yang akan rilis di Jepang pada 15 November. Kita tungguin kejutan apa lagi yang akan mereka berikan yaa!

Yuk lihat video teaser Turn Up! Fangirling alert, ahgase!

[teks Sekar Retno Ayu / sumber allkpop foto aminomail.com]

Buat kamu yang pengin dengerin musik berkualitas, streaming aja di sini atau download aplikasinya di iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
5 hal yang dapat mempermudah liburan kamu!
6 film superheroes yang wajib ditunggu!
3 film baru yang wajib kamu tonton bareng si dia!

——————————–

Rekomendasi Video

Exit mobile version