Site icon TRAX

Ks Chart Result 6-12 Oktober: GOT7 rayakan 1000 hari setelah debut pertamanya

Dunia KPop_got7

Annyeonghaseyo, Anak Trax! Voting Ks Chart untuk minggu ini sudah ditutup. Siapa juaranya dan ada siapa aja di Ks Chart? Yuk, kita lihat!

Nggak cukup seminggu GOT7 jadi jawara di Ks Chart, di minggu keduanya, boy group asuhan JYP Entertainment ini kembali jadi jawara di Ks Chart lewat single terbarunya “Hard Carry” dengan perolehan suara sebesar 41,9 persen, jauh meninggalkan pesaing-pesaing lainnya. Congrats oppa!

Pada 11 Oktober kemarin, GOT7 baru saja merayakan 1000 hari sejak debut pertamanya pada 16 Januari 2014.

GOT7 melakukan penampilan pertamanya lewat single “Girls Girls Girls” dalam program M!Countdown, nggak lama sejak itu, Mark, JB, Jackson, Jinyoung, Youngjae, BamBam, Yugyeom merilis mini album yang bertajuk Got It? pada 20 Januari silam.

Sejak saat itu, GOT7 meraih popularitas tinggi dengan telah merilis 2 full album Korea, 5 mini album, dan full album versi Jepang pertamanya di awal tahun ini.

Merayakan 1000 hari kesuksesannya, member BamBam mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh I GOT7 melalui Twitter.

Saat ini, GOT7 comeback dengan album Flight Log: Turbulence dan sudah meraih beberapa prestasi lewat single pertamanya “Hard Carry”.

Selamat untuk 1000 harinya! Cukhae, oppa!

Di posisi kedua, ada boy group yang juga baru comeback, yaitu SHINee lewat single “1 of 1” dengan perolehan suara sebesar 13,3 persen.

Sibuk dengan kepentingan masing-masing nggak membuat Onew, Taemin, Jonghyun, Minho, dan Key lupa sama SHINee World atau yang biasa disebut juga Shawol. Boy group asuhan SM Entertainment ini excited bisa comeback dan tampil di depan fansnya lagi.

Nggak hanya mereka yang excited, Shawol juga super excited menyambut idolanya.

SHINee berhasil memperoleh first trophy dari single terbarunya ini. Boy group yang memulai debut pada tahun 2008 ini mendapatkan peringkat pertama dalam program The Show dengan mendapatkan score sebesar 8.282, mengalahkan Sandeul dengan score 7.268 dan GOT7 dengan score 6.840.

Mereka pun sangat bersyukur atas kemenangan yang diraih, padahal mereka baru saja memulai promosi untuk single “1 of 1”. Mereka pun berterima kasih kepada semua pihak yang membantu mereka dalam pembuatan album barunya ini. Congrats, oppa!

Di posisi ketiga, ada Crayon Pop lewat single “Doo Doom Chit” dengan perolehan suara sebesar 8,8 persen.

Kabar kurang baik datang dari member Soyul yang akan break karena anxiety disorder.

Suatu sumber mengatakan, kalau Soyul menderita anxiety disorder selama persiapan album terbarunya Evolution Pop, dan makin memburuk setelah mereka melakukan comeback dan mulai tampil.

Sejak merilis album dan promosi single “Doo Doom Chit”, Soyul merasa sangat tertekan dan stress yang meningkatkan kegelisahannya. Bahkan, saat tampil dalam music show, Soyul mengalami pusing dan demam.

Crayon Pop akan melanjutkan aktifitas dan promonya dengan 4 member (Geummi, Ellin, Choa, dan Way). Kita doakan semoga Soyul cepat membaik yaa!

Sayangnya minggu ini kita harus berpisah dengan Agust D “Agust D”, Song Ji Eun “Bobby Doll”, dan Apink “One Day”.

Jangan lupa untuk vote terus girl group dan boy group favorit kamu di sini yaaa!

Exit mobile version