Site icon TRAX

GOT7 Dipastikan Comeback Lewat EP Terbarunya

GOT7 Dipastikan Comeback Lewat EP Terbarunya

Anak Trax, kabar terbaru datang dari GOT7 yang dipastikan comeback dengan merilis mini album alias EP pada tanggal 23 Mei mendatang.

Kabar tersebut langsung diumumkan lewat akun Twitter resmi GOT7 baru-baru ini. GOT7 sekaligus meluncurkan teaser poster bersamaan dengan pengumuman tanggal perilisan EP terbarunya. Poster itu nampilin warna dasar hijau yang udah melekat sebagai warna identiras dari GOT7.

Pada poster berwarna hijau polos itu, tertulis tipografi GOT7, nama tujuh anggota, logo, hingga tanggal rilis EP. Selain itu, tertulis juga Warner Music Korea yang merupakan label terbaru GOT7. Akan tetapi, mereka belum ngasih tau judul EP terbaru GOT7.

Seperti yang udah diketahui, seluruh member GOT7 memutuskan keluar dari JYP Entertainment pada awal 2021. Hal ini menandakan comeback pertama mereka setelah berpisah dari JYP Entertainment, sekaligus rilisan pertama di bawah naungan Warner Music Korea.

Terakhir GOT7 merilis lagu pada 20 Februari 2021, mereka juga meluncurkan video musik Encore di akun YouTube terbaru di bawah label Warner Music Korea. Perilisan itu dilakukan setelah mereka memutuskan keluar dari JYP.

Boyband yang terdiri dari Jay B, Mark, Jinyoung, Jackson, Youngjae, Bambam, dan Yugyeom tersebut memutuskan keluar dari JYP Entertainment setelah tujuh tahun. Namun, para anggota menekankan hengkang dari agensi tak membubarkan GOT7.

Siapa yang udah enggak sabar sama comebacknya GOT7 di bawah naungan Warner Music Korea Anak Trax?!

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Exit mobile version