Site icon TRAX

Gokil, Sutradara Parasite Boyong Piala Oscar Ngalahin Film Lain!

Setelah beberapa bulan lalu heboh-heboh tentang musisi musisi mana yang bakal dapetin grammy, sekarang waktunya pegiat film yang deg-degan, bakal menang ngga ya di Oscar? Nah! Pas banget, mimin udah melakukan penelitian terdalam di berbagai sumber terpercaya di internet.

Kalo diliat-liat lagi nominasinya nih, Parasite ini ada di beberapa kategori, yaitu  Best Director, Best Original Screenplay, Best Film Editing, Best Production Design, dan Best International Feature Film.

Kabarnya, film asal Korea Selatan berjudul Parasite ini meraih kategori Best International Feature Film, which is, Parasite jadi film pertama yang dapetin Oscar buat film berbahasa asing. Goks, ngga tuh Anak Trax?

Nah menariknya lagi, si sutradara, Bong Joon Ho juga bawa pulang piala Oscar untuk kategori Best Original Screenplay. Anyway, nambah lagi nih Anak Trax! Parasite bawa pulang 2 piala lagi buat kategori Film Terbaik dan Sutradara terbaik! Wah emang dah terbaik nih Parasite! Jadi total sekarang ada 4 piala yang dibawa sama film asal Korea Selatan itu.

Tapi emang ya Anak Trax, Parasite ini doang yang kayanya aman dan bahagia banget sampe menangin Oscar! Beda sama Parasitnya Gita Gutawa, yang minta dibayarin, minta ditraktirin. AHAY!

Exit mobile version