Site icon TRAX

Gokil! Game Dari Indonesia Ini Dapat Penghargaan di Japan Games Award 2022

Gokil! Game Dari Indonesia Ini Dapat Penghargaan di Japan Games Award 2022

Game bernama “A Space for The Unbound” buatsan developer asal Indonesia berhasil raih penghargaan di Japan Game Award 2022 nih Anak Trax.

Game yang dibuat sama, Toge Productions dan Mojiken Studios yang bermarkas di Surabaya, berhasil meraih penghargaan dalam kategori Future Division dalam Japan Game Awards yang menjadi bagian dari event Tokyo Game Show 2022.

A Space for the Unbound sendiri merupakan game petualangan yang menceritakan dua karakter yaitu Atma dan Raya sebagai anak SMA yang pengen menyelidiki misteri kota mereka dengan latar belakang Indonesia pada dekade 90-an.

Penghargaan yang diterima game dari Indonesia ini ditujukan untuk game-game yang bakal dirilis pada waktu mendatang aliss belum dirlis secara resmi. Sebenarnya nggak cuma A Space for the Unbound aja, ada 9 game lain yang menangin penghargaan yang diakui sebagai game potensial saat rilis nanti.

Sembilan game lainnya yang memenangkan penghargaan Future Division dalam Japan Game Awards 2022 seperti Wo Long: Fallen Dynasty, Exoprimal Street Fighter 6, Sonic Frontiers, Final Fantasy XVI, Forspoken, Atelier Ryza 3: Alchemist of the End and the Secret Key, Like a Dragon: Ishin dan Mega Man Battle Network Legacy Collection.

Baca Juga: Ternyata Margot Robbie Malu Dengan Teaser Foto Film Barbie

Meski begitu, kabar mengenai tanggal rilis A Space for the Unbound masih belum bisa dikasih tau sama pihak developer karena alasan tertentu. Berikut ini alasannya.

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Exit mobile version