Site icon TRAX

Gnash masih belum terkalahkan di Trax2020

Radio Anak Muda_gnash

Garrett Charles Nash atau yang dikenal dunia dengan nama Gnash masih berdiri kokoh dipuncak chart Trax2020 dengan single “I Hate U, I Love U”, single kolaborasinya dengan Olivia O’Brien.

Nggak hanya jadi jawara di Trax2020, single ini juga menempati posisi pertama di Billboard Australia lho, Anak Trax! Wow! Congrats!

Prestasi Gnash bukan diraih dengan instan lho, ternyata ia sudah belajar menjadi DJ sejak berumur 13 tahun, Anak Trax!

Bakatnya ini kadang dimanfaatkan oleh temannya untuk menjadi DJ di acara-acara SMA ataupun kampus-nya dulu.

Diposisi kedua, ada Daya dengan “Sit Still, Look Pretty”, single yang sangat earcatchy ini sudah 2 minggu berada di posisi yang sama.

Si cantik kelahiran 24 Oktober 1998 ini ternyata sangat excited dengan albumnya yang berjudul Sit Still, Look Pretty yang akan dirilis pada tanggal 7 Oktober mendatang melalui Z Entertainment, Artbeatz, dan RED Distribution.

Album itu berisi 14 lagu yang terdiri dari “Dare”, “Legendary”, “I.C.Y.M.I.”, “Thirsty”, “Love of My Life”, “Hide Away”, “Cool”, “Sit Still, Look Pretty”, “Talk”, “U12”, “Words”, “Back to Me”, “Got the Feeling”, dan “We Are”.

Lanjut diposisi ke 20 Trax2020 ada pendatang baru yaitu Kungs Vs Cookin’ On 3 Burners dengan single “This Girl”.

Kungs atau yang memiliki nama asli Valentin Brunel, merupakan seorang DJ, produser rekaman, dan musisi asal Perancis. Single ini ternyata versi remix original song dari Cookin’ On 3 Burners.

Single ini sukses berat di Eropa, dengan meraih posisi pertama di Perancis dan Jerman. Nggak hanya itu, “This Girl” meraih posisi kedua dalam UK Singles Chart 2016 dan berada dalam peringkat atas selama 14 minggu berturut-turut dalam European Border Breakers Chart. Cool!

Penasaran ada siapa lagi di posisi selanjutnya? Yuk, lihat selengkapnya di sini!

[teks Ghesa Gafara, Anak Trax dari Binus University | foto edmboutique.com]

Exit mobile version