Site icon TRAX

Glenn Fredly tampil dalam Indonesian Street Festival 2017!

Radio Anak Muda_Glenn Fredly

Di tengah kesibukannya untuk menyiapkan konser Tanda Mata untuk Slank yang akan diselenggarakan pada 30 September, Glenn Fredly tetap menyempatkan diri untuk menghibur warga Indonesia sekaligus masyarakat New York dalam acara Indonesian Street Festival (ISF) 2017 di New York, 26 Agustus kemarin.

dok. ISF 2017

Menyayikan 6 lagu sekaligus, Glenn Fredly berhasil ‘membius’ sekitar 6.000 orang yang membanjiri Madison Avenue dan 5th Avenue Manhattan. Tampil di puncak acara, Glenn membawakan lagu “Terpesona”, “Cinta dan Rahasia”, “You Are My Everything”, dan “Rame-Rame”.

ISF 2017 sendiri merupakan festival yang diadakan oleh Konsulat Jenderal Republik Indonesia, menampilkan beragam acara dan eksibisi budaya dalam rangka perayaan Kemerdekaan RI yang ke-72!

dok. ISF 2017

Sepulang dari New York, Glenn kembali disibukkan dengan persiapannya untuk konser #TNDMT Glenn Fredly untuk Slank yang akan di gelar di Gandaria City, Jakarta. Dalam konser yang dipersembahkan oleh Bumi Entertainment yang bekerja sama dengan Miraj Live, Glenn akan membawakan lagu Slank dengan gayanya sendiri.

Pasti bakalan keren banget ya, lagu-lagu Slank yang terkenal dengan gaya musik rock akan diaransemen ulang oleh Glenn Fredly. Kebayang dong, akan sekeren apa!

Untuk Anak Trax yang belum dapet tiket, tenang. Kalian bisa langsung cek info lengkapnya di Instagram @bumientertainment!

[teks Adhi Satria, Anak Trax dari Universitas Indonesia | foto dok. ISF 2017]

Buat kamu yang pengin dengerin musik berkualitas, streaming aja di sini atau download aplikasinya di iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
6 tips sehat supaya nggak ketularan flu!
Tips naik Commuter Line Jabodetabek di jam Rush Hour!
Kerennya video behind the scene pembuatan Game of Thrones!

Exit mobile version