Site icon TRAX

Glenn Fredly gelar konser 20 tahun berkarir musik

Dalam rangka menyambut 20 tahun berkarir di industri musik, Glenn Fredly akan menggelar konser tunggalnya di Istora Senayan, Jakarta, 17 Oktober mendatang.

Bekerja sama dengan Dyandra Promosindo dan LockerMedia, konser ini akan berbeda dengan konser musik lokal lainnya, lho Anak Trax. Pasalnya, akan memadukan ide kreatif dengan teknologi terkini.

Selain itu, panggung dibuat megah dengan tata panggung 360′ center stage, serta tata lampu dan kekuatan audio dan visual yang belum pernah terjadi dikonser Glenn sebelumnya.

“Konser ini akan menjadi sebuah momentum bagi saya dalam berkreasi dengan memanfaatkan teknologi panggung terkini,” tutur penyanyi asal Ambon tersebut.

Konser bertajuk “Menanti Arah” ini, diartikan sebagai terminologi untuk sebuah perjalanan, dimana setiap perjalanan pasti akan terinspirasi atau berinteraksi dengan setiap kejadian yang menjadi pengalaman atau proses dari sebuah perjalanan untuk sampai pada tujuan.

Penyanyi kelahiran tahun 1975 ini juga menyampaikan, akan membawa sekitar 20 lagu termasuk lagu barunya, dan akan berkolaborasi dengan musisi lainnya yang masih dirahasiakan.

Bagi Glenn, mengadakan konser di Indonesia itu tidak mudah. Dan melalui konser ini, ia ingin menyampaikan pesan kepada pecinta musik bahwa musik Indonesia harus dirawat.

It’s all about music. Karena, musik dapat membawa kita ke sebuah level yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya, tambah” pelantun lagu “Cukup Sudah” itu.

Pihak promotor menyatakan, persiapan konser sudah hampir selesai dan tiket sudah sekitar 30% terjual. Sebanyak 8.000 kursi telah disiapkan pihak penyelenggara untuk para penggemar setia Glenn Fredly dengan harga tiket:

VIP : IDR 1.510.000
Blue: IDR 1.010.000
Green: IDR 660.000
Festival: IDR 510.000
Yellow: IDR 460.000

 

Anak Trax, yang ngaku fans berat Glenn Fredly wajib nonton konsernya nih, pasalnya akan banyak surprise dalam konser tersebut. [teksRaina Farisya – Anak Trax Universitas Indonusa Esa Unggul | foto ghiboo]

Exit mobile version