Site icon TRAX

Girls Planet 999 Versi Cowok, “Boys Planet” Bakal Tayang Awal 2023

Girls Planet 999 Versi Cowok, “Boys Planet” Bakal Tayang Awal 2023

Kabar baru datang dari acara Girls Planet 999 yang bakal hadir dalam versi cowoknya bernama “Boys Planet” Anak Trax!

Mnat secara resmi ngumumin kalau “Boys Planet” versi cowok dari acara audisi tahun 2021 yang melahirkan girl grup Kep1er bakal tayang perdana pada Februari 2023. Mnet juga ngasih teaser pertama untuk “Boys Planet” selama Penghargaan MAMA 2022 mendatang.

Penghargaan MAMA 2022 sendiri bakal diadakan selama dua malam pada tanggal 29 dan 30 November di Osaka Kyocera Dome di Jepang. Kabarnya “Boys Planet” berbeda dengan “Girls Planet 999”, yang secara khusus terbatas pada kontestan Korea, Jepang, dan Tiongkok.

“Boys Planet” bakal membuka audisi globalnya untuk pelamar dari seluruh dunia pada Agustus lalu. Setelah tiga putaran audisi, produser memangkas pelamar menjadi 98 kontestan. Menurut Mnet, musim mendatang bakal melihat sejumlah perubahan pada format program.

Perubahan tersebut termasuk peningkatan tingkat partisipasi dan keterlibatan pemirsa dalam acara tersebut.

Baca Juga: 3 Film Ini Cocok Ditonton Bagi yang Tertarik Dunia Jurnalistik

Sebagai informasi, Girls Planet 999: The Girls Saga merupakan sebuah acara survival Korea Selatan yang dijadwalkan tayang di Mnet. Acara tersebut diikuti oleh para peserta perempuan dari Korea, Tiongkok, dan Jepang yang ingin debut dalam sebuah grup. Audisi untuk para peserta diadakan sepanjang Februari 2021.

Menurut lo peserta dari Boys Planey bakal bisa jadi idol yang sukses enggak Anak Trax?

https://youtu.be/HSDOC3f5V6U

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Exit mobile version