Site icon TRAX

(G)I-dle Bakal Gelar Konser di Jakarta Tahun Ini

(G)I-dle Bakal Gelar Konser di Jakarta Tahun Ini

Kabar baik buat elo Anak Trax, (G)I-dle bakal baru aja ngumumin tanggal dan kota tur dunia pertamanya berjudul “JUST ME ()I-DLE. Mereka bakal mampir ke Indoneisa pada tanggal 27 Agustus 2022 nanti.

Tur dunia berjudul (G)I-DLE WORLD TOUR [JUST ME ( )I-DLE] itu dimulai 18 dan 19 Juni di Seoul, Korea Selatan. Girl band naungan Cube Entertainment juga bakal mengunjungi 15 kota-kota besar di dunia setelah itu, termasuk Indonesia.

Dari jadwal tur dunia yang diposting sama agensi pada Rabu (11/5/22),  kota Jakarta jadi persinggahan ke-13 Soyeon, Miyeon, Minnie, Yuqi, dan Shuhua. Selain Indonesia, (G)I-dle juga bakal konser di singapura, Filipina, Jepang, dan AS.

Sebelumnya, (G)I-dle udah pernah menyapa fan atau Neverland di Indonesia. Pada 2019, mereka datang ke Jakarta buat tampil dalam acara Spotify on Stage Jakarta. Waktu itu, (G)I-dle bilang kalau mereka pengen sering-sering main ke Indonesia. Pernyataan itu diungkapkan setelah mengetahui banyak penggemar mereka di Indonesia yang biasa disebut Neverland.


“Terima kasih kepada Neverland yang selalu dukung kami walau jauh. Kami minta maaf baru sempat datang dan ini pertama kali ke Indonesia. Semoga nanti bisa sering datang ke Indonesia,” kata Soyeon waktu jumpa media di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat pada 4 Oktober 2019.

(G)I-dle sendiri debut pada 2 Mei 2018 dengan enam member, yakni Miyeon, Minnie, Soojin, Soyeon, Yuqi, dan Shuhua. Sejak pertama kali muncul, girl group besutan Cube Entertainment ini langsung mencuri perhatian karena lagunya yang unik.

Penulis: Fadia Syah Putranto

Exit mobile version