Site icon TRAX

Geser Raisa, RAN & Kahitna taklukkan chart Jamu minggu ini!

Radio Anak Muda_RAN

Bertahan 6 minggu berada di chart Trax Jamu, tidak membuat RAN dan Kahitna menyerah begitu saja. Minggu ini, kolaborasi mereka dalam “Salamku Untuk Kekasihmu Yang Baru” berhasil jadi jawara menggeser Raisa dengan “Tentang Cinta”.

Memperingati perjalanan karirnya selama 10 tahun, Rayi, Asta, dan Nino membuat album bernuansa nostalgia. Walaupun bukan greatest hits, lagu-lagu ini sudah merangkum jenis musik RAN sejak awal mula karir bermusiknya di tahun 2006.

Seperti, “Pandangan Pertama”, “Ombak Asmara”, kemudian ada “Salamku Untuk Kekasihmu Yang Baru” yang membawanya jadi jawara di chart Trax Jamu minggu ini.

Single yang resmi dirilis pada 11 November 2016 ini bercerita tentang rasa lega yang dirasakan ketika melihat sang mantan berhasil move on dan mendapatkan orang lain sebagai penganti di hatinya.

Tidak mau kalah, di posisi kedua, ada kolaborasi GAC dengan The Overtunes lewat single “Senyuman dan Harapan”.

Berada di payung yang sama, yaitu Sony Music Indonesia, grup musik ini menciptakan sebuah lagu untuk soundtrack sebuah film bergenre komedi garapan Star Vision serta disutradarai dan dibintangi oleh Ernest Prakasa, yaitu Cek Toko Sebelah.

Bekerja bersama selama 2 bulan, lirik “Senyuman dan Harapan” dikerjakan sendiri oleh Mada dan GAC. Musiknya digarap oleh The Overtunes dan aransemen vokal oleh GAC. Bahkan Ernest pun turut campur tangan dalam penggarapan single ini supaya musiknya sesuai dengan cerita di film ini.

Turun ke posisi ketiga, ada Raisa dengan single terbarunya “Tentang Cinta”.

Raisa memang sedang jatuh cinta nih, Anak Trax! Penyanyi bernama lengkap Raisa Adriana ini seolah ingin menceritakan rasa cintanya kepada semua orang lewat single terbarunya ini.

“Tentang Cinta” memang sangat berbeda dari single-single sebelumnya yang berceritakan patah hati, didukung dengan video klip yang ceria, Raisa juga tampil cantik dengan penampilan barunya! Setuju, Anak Trax?

Kekasih Hamis Daud ini juga baru menampilkan salah satu soundtrack dari film Cinderella yang berjudul “A Dream is A Wish Your Heart Makes” dalam live-action konser We Love Disney pada 12 Februari lalu.

Jadi, untuk kamu yang lagi jatuh cinta, dengerin deh single “Tentang Cinta” ini, pastinya makin berbunga-bunga! 😀

Mau tau siapa saja yang ada di chart Trax Jamu minggu ini? Yuk lihat di sini!

[teks Sekar Retno Ayu | foto Instagram @ranforyourlife]

Jawab benar semua pertanyaan #KuisBerentet, kamu bisa dapat uang 30 juta rupiah! Gimana caranya? Dengerin terus dong 101.4 Trax FM Jakarta –> Web Streaming!

Baca juga:
Mick Fanning dan tempat surfing rahasia
7 jenis pizza terlezat dari seluruh penjuru dunia
Motor terbang nyata kolaborasi BMW Motorrad dan LEGO

Exit mobile version