Site icon TRAX

Gara-gara jam tangan Steve Jobs

Ketika fotografer Norman Seeff menekan shutter pada Steve Jobs yang sedang duduk memangku Macintosh di rumahnya, Woodside, California pada tahun 1984, tak hanya pendiri Apple yang diabadikan dalam potret ikonik, jam tangan Seiko Chariot yang minimalis turut terabadikan di dalamnya.

Steve Jobs bukanlah orang yang dikenal sebagai “pemakai jam tangan”, tetapi telah terekam potret yang menarik ketika memakai jam tangan pada foto tersebut. Jam milik Jobs tersebut dilelang dan terjual dengan harga 42.500 USD tahun lalu.

Dengan tujuan tersebut, Seiko kembali merilis jam tersebut dengan ukuran asli 33 mm dan ukuran terbaru 37.5 mm sebanyak 1982 unit dengan dial warna putih dan 300 unit dengan dial warna hitam. Jam yang akan dijual 20.000 ¥ (sekitar 180 USD).

Kabarnya Seiko Chariot akan dirilis di Jepang pada tanggal 10 Maret. Kita mungkin sudah tidak dapat menanyakan lagi pada Jobs, bahwa jam tangan mana yang lebih ia sukai, The Apple Watch atau Seiko Chariot?

Source: Maxim Indonesia

Jawab benar semua pertanyaan #KuisBerentet, kamu bisa dapat uang 30 juta rupiah! Gimana caranya? Dengerin terus dong 101.4 Trax FM Jakarta –> Web Streaming!

Baca juga:
5 makanan paling dicari saat musim hujan
Wah! Indonesia disebut-sebut dalam film Hollywood ini!
“Love Me Now” dari John Legend memuncaki chart Trax2020

Exit mobile version