Site icon TRAX

Gara-gara Corona, Disney Pasrah Sama Keberhasilan Film Mulan

Kasian banget emang Anak Trax, China lagi heboh-hebohnya masalah virus corona, dan Mulan akan rilis bulan maret. Which is ini sangat menentukan nasib film Mulan ke depannya. Karena warga China buat keluar rumah aja udah was-was, gimana mau nonton film di bioskop.

Setelah mimin melakukan penelitian terdalam, bos Disney Bob Iger sempet bilang, kalo pihak Disney ngga yakin kapan Mulan rilis, karena semua perusahaan film yang berencana rilis film di China jelas terdampak virus corona.

Ngga bisa nolak fakta juga sih Anak Trax, kalo China itu emang datengin banyak keuntungan buat rumah produksi yang rilis di China. Jadi kalo ngga rilis di China, ngga tau nasibnya kaya apa. Makanya Disney cuma bisa pasrah

Mulan sendiri bercerita tentang makhluk Tuhan paling seksi. Oh ngga dong, itu Mulan Jameela. Mulan yang ini nyeritain cewe yang nyamar jadi prajurit China dan ikut turun ke pertempuran buat gantiin bokapnya yang sakit. Mantep ya jadi Mulan, mau maunya berantem sama orang lain. Mimin si ogah, mending rebahan.

Sedih mah pokoknya kalo dipikir-pikir Anak Trax. Tapi tenang aja, Mulan tetep tayang di Indonesia kok, semoga. Doain aja yang terbaik buat Mulan biar bisa survive.

Exit mobile version